Connect with us

Articles

Kumpulan Album Paling Ditunggu di Bulan November 2014

Dipublikasikan

pada

Seperti biasa, Gigsplay mengumpulkan dan menyusun album-album yang akan segera dirilis yang menjadi daya tarik media dan publik. Setiap bulannya, Gigsplay memberikan daftar album-album baru tersebut. Bulan November 2014 tercatat beberapa band sudah dipastikan merilis album baru.

Meskipun November merupakan bulan di penghujung tahun, namun tidak menjadi perhitungan yang menghalangi untuk merilis album. Berikut ini adalah album-album yang akan dirilis di bulan November 2014 yang paling ditunggu.

Pink Floyd – The Endless River

pf-endless-river-628

Setelah 25 tahun tanpa materi baru, akhirnya Pink Floyd mengeluarkan album ke-15 yang diberi judul The Endless River. Album ini akan dirilis oleh Parlophone dan Columbia Records pada tanggal 7 November 2014. Selain itu, album ini juga menjadi album pertama tanpa Richard Wright. The Endless River terdiri dari 4 side dan terdapat bonus tracks untuk deluxe edition.

 

Machine Head – Bloodstone & Diamonds

Bloodstone_&_Diamonds_album_cover

Album ke-8 milik kelompok musik heavy metal asal Amerika ini direncanakan rilis pada tanggal 7 November 2014. Machine Head sudah menunjuk Nuclear Blast yang akan merilis album ini dan menjadi album pertama bagi bassist terbarunya, Jared MacEachem. Album yang diberi judul Bloodstone & Diamonds ini terdiri dari 12 lagu dengan 1 lagu instrumental.

 

Foo Fighters – Sonic Highway

Foo-Fighters-Sonic-Highways.-Album-Out-Everywhere-Nov.-10-YouTube.clipular-725x400

Kelompok musik rock asal Amerika, Foo Fighters merencanakan perilisan album terbarunya di bulan November pada tanggal 10. Album yang diberi judul Sonic Highways ini merupakan album ke-8 dan akan dirilis melalui format CD, vinyl dan digital download. Sonic Highways menyajikan 8 lagu dengan durasi 41:31 menit dan menunjuk Butch Vig sebagai produsernya.

 

TV on the Radio – Seeds

261e8685

Album ke-5 milik American art rock band ini akan dirilis pada tanggal 18 November 2014. Album ini cukup menjadi bahan pembicaraan publik dan menjadi album pertama tanpa bassist lamanya, Gerard Smith. TV on the Radio sudah membagikan bocoran jumlah lagu yang akan muncul di album Seeds ini yang sebanyak 12 lagu dengan durasi 52:43 menit.

 

R.E.M – REMTV

Salah satu yang menjadi daya tarik di perilisan bulan November 2014 ini adalah perencanaan R.E.M untuk mengeluarkan video album. Tentu saja hal ini menjadi sangat menarik bagi publik, REMTV merupakan video album yang terdiri dari 6 disc yang merupakan kumpulan video di MTV dan beberapa channel di TV. Video album ini akan dirilis pada tanggal 24 November 2014.

 

Royksopp – The Inevitable End

royksopp-tie-1024x1024

Meskipun belum memberikan keterangan pasti tanggalnya, namun kelompok musik elektronik asal Norwegia ini dipastikan akan merilis album ke-5 yang diberi judul The Inevitable End. Album ini disebut-sebut sebagai album yang memiliki ‘tenaga kegelapan’ dan terdiri dari 2 disc, dengan jumlah lagu sebanyak 17 lagu.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement