Connect with us

Featured

Konser “Tentang Rasa” Frau di IFI Bandung

Dipublikasikan

pada

Leilani Hermiasih dan Oskar adalah Frau. Seorang perempuan dengan piano yang tentu saja menarik hati karena kepiawaiannya dalam membuat lagu. Limunas sudah lama jatuh cinta pada Frau dan lagu-lagunya. Ketika Frau menyambut dengan suka hati ajakan untuk bermain di panggung Limunas, berikut ini adalah pesan dari dia,

Persiapkan teh, kopi, atau minuman lain yang sering mendampingimu menikmati satu lagu. Duduklah pada kursi paling nyaman di ruang istirahatmu. Putar lagu yang paling kamu sukai dari speaker, ponsel, atau perangkat audio lain dalam ruangan itu. Pejamkan matamu; izinkan tetes-tetes minumanmu, titik-titik sentuh pada kursimu, desir-desir aroma yang mampir di hidungmu, serta jengkal-jengkal melodi lagu itu membawamu menuju sublimitas yang seakan terus-terusan mencair dan membeku. Pada momen itu juga, lagu itu menjadi milikmu. Entitas pengkarya di baliknya seperti sedang bersembunyi sambil mungkin mengantisipasi reaksi macam apapun atas buah pemikirannyaDalam kesempatan ini, kami mengundangmu untuk berbagi narasi, ilustrasi, ataupun keluh kesah atas rasa yang muncul kala mendengarkan lagu-lagu Frau. Pengalaman rasa apapun itu, entah senang, kalut, sedih, hingga kantuk, merupakan esensi dari suatu pertunjukan musik. Demikianlah, “Tentang Rasa” disajikan bukan sebagai sebuah pernyataan, melainkan pertanyaan yang akan kita jawab bersama di akhir pertunjukan nanti. Mari berbagi rasa.”
Kali ini, Liga Musik Nasional juga bekerja sama dengan IFI Bandung dan masuk dalam program Printemp Francais atau musim semi Perancis yang berlangsung dari pertengahan bulan Mei sampai Juni.

Untuk menemani Frau, Limunas juga mengajak Deugalih, proyek solo dari Galih yang juga tampil sendiri dengan gitarnya. Sampai berjumpa dan berbagi rasa!

 

posterfrou3fix

Liga Musik Nasional VII

Frau
Konser Tentang Rasa

Jumat, 22 Mei 2015
di IFI Bandung – Purnawarman 32 Bandung
Tiket:
Presale: Rp 50,000
On The Spot: Rp 75,000
*tiket terbatas hanya untuk 200 penonton, presale bisa didapatkan di Omuniuum

 

*teks: Boit

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *