Connect with us

Gig Review

A Day In A Park : Akustikan Seru Nan Asri

Published

on

A Day In A Park adalah gigs baru yang bikin penasaran para penikmat musik indie di Bandung. Gigs ini adalah terobosan dari Cerahati, FFWD Records, dan Lou Belle Shop. Mereka sukses menggelar acara di NuArt Teater Arena Bandung pada tanggal 26 April 2015 kemarin. Acara ini bikin penasaran banget karena konsep gigsnya yang berbeda. Jarang-jarang kan ada acara gigs yang nyelenggarain di sebuah galeri nan asri. Terus ga sembarang penonton yang bisa dateng, semuanya harus melalui invitation. Selain itu, guest starnyalah pula yang banyak menarik penonton untuk datang. Penasaran bukan?

Janevalla sebagai band baru yang membuka acara ini. Penampilan mereka muda dan berenergi, sehingga membuat penonton penasaran dengan musik yang akan mereka bawakan. Meskipun terlihat seperti band-band pensi, tapi penampilan mereka bagus dan menarik untuk dilihat. Apalagi pas mereka ngecover lagunya Rolling Stone. Penonton pun merasa terhibur dengan penampilan mereka di sore hari itu.

Set panggung di tengah alam nan asri dengan suasana artsy sungguh pengalaman berbeda yang sayang untuk dilewatkan. Karena suasananya bikin betah dan enggan beranjak pulang. Apalagi dengan kapasitas penonton yang limited , membuat suasana gigs semakin intim saja. Yap, setelah penampilan dari Janevalla, kini guest star yang ditunggu-tunggu akhirnya tampil juga, The Sigit.

The Sigit sebagai band yang ditunggu-tunggu penonton akhirnya tampil dengan konsep berbeda dari biasanya. Mereka perform akustikan, pas dengan suasana sore hari sehabis hujan. Lagu-lagu seperti, “New Generation”, “Ring Of Fire”, “Nowhere End”, “Can Break Your Heart”, “Old The Time”, “Live In Newyork”, dan “Up and Down” pun dibawakan dengan penuh karisma. Penonton menyanyi bersama sambil diiringi perasaan antusias. Kapan lagi melihat The Sigit tampil akustikan bukan? Tetep keren ko!

Pas acara mau usai, The Sigit pun sempat membawa kerabat dan para penonton untuk menyanyi bersama mereka di atas panggung. Pengalaman yang tak biasa. Semoga acara “A Day In A Park” ini akan tetap berlanjut dengan konsep gigs seru lainnya. Ditunggu banget loh!

Foto : Giguy
Artikel : Talitha Yurdhika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *