Connect with us

Articles

Album-Album Paling Ditunggu Rilis September 2014

Published

on

September 2014 tercatat beberapa band merencanakan perilisan album. Beberapa di antaranya telah merilis single berupa teaser untuk menyambut perilisan album baru tersebut sehingga publik dan media diberikan banyak materi ‘bocoran’ dari materi terbaru mereka.

Respon publik dan media tentu saja bermacam-macam. Antusiasme positif dari beberapa band yang dipastikan akan merilis album baru. Gigsplay selalu memberikan panduan berupa daftar band dengan album yang akan dirilisnya.

Ini lah beberapa album yang akan dirilis pada bulan September 2014 dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari publik dan media.

Listen – The Kooks

The-Kooks-Listen

Listen merupakan album ke-4 dari kelompok British rock yang akan dirilis pada tanggal 1 September 2014. Album ini akan dirilis oleh Virgin EMI Records dan menjadi album pertama bagi drummer terbarunya, Alexis Nunez yang menggantikan Paul Garred.

 

Barragán – Blonde Redhead

blonde-redhead-barragan-608x608

Kelompok alternative rock asal Amerika yang sudah aktif sejak tahun 1993 ini akhirnya mengumumpukan untuk mengeluarkan album terbarunya. Album yang diberi judul Barragán ini merupakan album ke-9 dan sudah terbuka program pre-order di iTunes. Barragán akan rilis pada tanggal 2 September 2014 dan diproduseri oleh mereka sendiri.

 

Wicked Nature – The Vines

Kelompok rock asal Australia ini kembali dengan album terbarunya yang diberi judul Wicked Nature. Album yang tercatat sebagai album ke-6 ini akan dirilis pada tanggal 2 September 2014. Wicked Nature merupakan double album yang dibagi ke dalam 2 disc. Disc 2 diproduseri oleh Craig sendiri dan disc 1 dia mengajak Paul Mckercher untuk menjadi partner produser.

 

Goddess – Banks

banks_goddess

Banks akhirnya menjawab semua ‘kegelisahan’ para penggemarnya dengan kabar tentang perilisan debut albumnya tahun ini. Album pertamanya yang diberi judul Goddess ini akan dirilis pada tanggal 5 September 2014 melalui label Harvest Records. Goddess akan menampilkan 2 lagu terbaik dari EP Fall Over mereka yang dirilis tahun 2013 dan 4 lagu terbaik dari EP London di tahun yang sama.

 

El Pintor – Interpol

interpol-el-pintor

Kelompok musik rock asal Amerika ini mengumumkan untuk merilis album terbarunya yang diberi judul El Pintor. Album yang tercatat sebagai album ke-5 bagi Interpol ini akan dirilis oleh Matador Records. El Pintoro menyajikan 10 lagu terbaik mereka dengan bonus dari program pre order.

 

Ryan Adams – Ryan Adams

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini memastikan diri untuk mengeluarkan album ke-14 pada tanggal 8 September 2014. Album yang diberi judul Ryan Adams ini akan dirilis melalui label PAX AM. Menyambut perilisan album terbarunya, Ryan Adams sudah melepas single “Gimmie Something Good”.

 

Whorl – Simian Mobile Disco

Duo electronic asal Inggris yang sudah aktif sejak tahun 2005 ini kembali mengumumkan rencana perilisan album terbarunya tahun ini. Album yang diberi judul Whorl ini akan dirilis pada tanggal 9 September 2014 melalui label Anti-Records.

 

Tyranny – Julian Casablancas + The Voidz

Julian-Casablancas-And-The-Voidz-Tyranny-608x608

Album ini merupakan album pertama bagi Julian Casablancas bersama The Voidz. Pada album yang akan dirilis oleh Cult Records akan dirilis pada tanggal 23 September 2014. Tyranny ini merupakan album yang diproduseri oleh Shawn Everett yang berhasil mengenalkan lagu-lagu yang aka nada di album Tyranny seperti lagu “Ego” hingga “Biz Dog”.

 

Everything Will Be Alright in the End – Weezer

weezer-608x611

Weezer akhirnya mengumumkan album barunya yang akan dirilis pada tanggal 30 September 2014. Album yang diberi judul Everything Will Be Alright in the End ini merupakan album ke-9 dan akan dirilis oleh Republic Records. Album barunya ini akan menyajikan 11 lagu dengan single pertama “Back to the Shack”.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.