Album Baru Earl Sweatshirt Rilis 23 Maret

0
1209

Album baru Kendrick Lamar baru saja dirilis, baru-baru ini Drake juga melepas album tanpa pemberitahuan sama sekali, dan kini tampaknya Earl Sweatshirt mengikuti jejak serupa. Album kedua rapper 21 tahun asal Los Angeles, California diberi titel I Don’t Like Shit, I Don’t Go Outside dan akan dilepas pada 23 Maret.

Album mendatang yang merupakan tindak lanjut debut Doris yang dirilis pada 2013 silam sudah muncul dan bisa dipesan di iTunes. Jelang peluncuran, Anda dapat mendengar “Grief”, salah satu lagu yang terdapat di dalam album. Simak di bawah.

Earl sendiri tampak kecewa dengan perilisan yang mengagetkan ini. Melalui Twitter, ia mengekspresikan kegeramannya terhadap label Sony Music. Earl merasa label mengacaukan proses yang sedang ia tempuh dan berkata “jangan percaya jika tak berasal dari sumbernya.”

Oktober tahun lalu Earl mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyelesaikan pengerjaan album anyar. Langkah ini diikuti dengan pengenalan lagu “45” yang diproduseri oleh kolaboratornya, The Alchemist, dan “Quest/Power” yang diunggah di akun Soundcloud miliknya.

I Don’t Like Shit, I Don’t Go Outside

1. Huey

2. Mantra

3. Faucet

4. Grief

5. Off Top

6. Grown Up (ft. Dash)

7. AM // Radio (ft. Wiki)

8. Inside

9. Dna (ft. Na’kel)

10. Wool (ft. Vince Staples)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here