Connect with us

Flash News

Alex Turner: ‘Terkadang sulit memainkan lagu-lagu lama Arctic Monkeys’

Published

on

Alex Turner mengaku lelah memainkan lagu-lagu lama Arctic Monkeys ketika tampil live. Dalam wawancara dengan Daily Star, Turner berkata, “Terkadang sulit memainkan materi lama sewaktu tampil live. Saya sudah tak menikmatinya lagi.”

Sosok yang baru saja menginjak usia 28 tahun pada 6 Januari lalu ini menyamakan lagu-lagu lama dengan lelucon yang diulang terus menerus. “Ketika Anda mengulang lelucon yang sama sebanyak 600 kali, Anda sudah tak mendengarkan isinya lagi. Tapi terkadang di lelucon yang ke-601, mungkin Anda menemukan sesuatu yang sebelumnya tidak ada.”

Ia kemudian memperkirakan bahwa lagu-lagu baru diterima dengan sangat baik, yang berarti mungkin untuk menghapus lagu-lagu lama dari setlist. Turner juga mengomentari Laurence Bell, bos label rekaman mereka, Domino. “Laurence Bell adalah sosok yang memberikan kontrak pertama kami. Ia mengizinkan kami untuk mencoba hal-hal baru. Ia bukan tipe orang label yang berada di studio dan berkata, ‘Saya ingin ini dan itu’.”

Arctic Monkeys baru saja menerima sejumlah nominasi pada NME Awards 2014 yang akan berlangsung bulan depan. Mereka akan bersaing dalam delapan kategori, yaitu Best British Band, Best Live Band, Best Album, Music Moment of the Year, Best Track, Hero of the Year, Best Video, dan Best Fan Community.

NME Awards 2014 akan mengambil tempat di O2 Academy Brixton, Inggris pada 26 Februari mendatang. Anda bisa ikut memberikan suara pada 20 kategori dan melihat daftar lengkap nominasi lewat situs NME. Pemungutan suara ditutup pada 21 Februari 2014.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.