ALICE, Raksasa Chaotic/Hardcore/Metal Asal Bandung, Akhirnya Kembali!

0
17

Tahun baru, agenda baru. Label rekaman/music promotor Jakarta, Six Thirty Recordings menggelar konser eksklusif kembalinya band asal Bandung, ALICE di Jakarta pada hari Jumat ini tanggal 11 Januari 2019.

ALICE adalah band Chaotic/Math-core/Metal asal Bandung yg sepak terjang nya sudah terdengar sejak tahun 2005. Di tahun 2010 mereka melepas EP bertajuk Konsorsium Humaniora yg di rilis oleh Heaven Records, selain itu mereka juga sempat terlibat dengan Wicked Suffer menelurkan split kaset di tahun 2012 silam. Setelah tahun 2012, mereka juga merilis beberapa single lepasan yang bisa di highlight ketika single-single tersebut di rilis Lawless Records dalam bentuk piringan hitam 7 inci di tahun 2013 yg berisikan 3 lagu mereka.

Nama ALICE menjadi salah satu nama band Indonesia yg sangat di tunggu performancenya dikarenakan sepak terjang nya sudah jarang bisa di saksikan, mengingat sang vocalist yg sudah pindah berdomisili di negeri Belanda. Namun pada tahun 2017 lalu, mereka kembali perform di hadapan crowd Bandung dengan mengajak Kenny vocalist Haul untuk mengisi suara.

Di awal tahun ini, Six Thirty Recordings dan Maternal Disaster mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan exclusive ‘comeback show’ mereka di dua kota (Jakarta, dan Bandung) setelah sekian lama mereka tidak manggung. Yang jadi Spesialnya kali ini adalah mereka akan manggung dengan formasi asli, yaitu kembalinya Miko pada posisi vocal sekaligus merilis single terbaru mereka yang berjudul Your Beloved Hex.

Performance mereka akan di dukung juga oleh Amerta, band Post-Metal baru asal Jakarta yg cukup mencuri perhatian skena di tahun 2018 lalu, serta rapper Jakarta yg album nya di daulat banyak webzine, kritikus musik, dan juga penikmat musik sebagai salah satu Best Local Releases 2018 dengan albumnya monkshood., BAP.

Tiket untuk menyaksikan penampilan ALICE, Amerta, dan BAP dibandrol dengan harga Rp. 100.000 rupiah dan bisa di dapatkan di lokasi acara pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here