Angsa & Serigala Meluncuran Album “Ruang Waktu” Dalam Sebuah Intimate Showcase

0
55

Album Ruang Waktu telah rilis dalam format CD dan Digital pada bulan Desember 2018 lalu. Album ini adalah hasil dari suatu pembaharuan, setelah 7 tahun berlalu dari lahirnya album pertama dan pergantian formasi personil. Untuk merayakan peluncurannya akan diadakan sebuah Intimate Showcase bagi para Kawanan (sebutan fans Angsa & Serigala-red) di daerah Bandung dan sekitarnya.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat 25 Januari 2019, jam 18.00 WIB di Cups Coffe Shop Jl. Trunojoyo No. 25 Bandung.

Kapasitas tiket yang dijual sangat terbatas untuk Showcase kali ini, sudah bisa dipesan senilai Rp. 30.000,- (termasuk Ice Coffee) melalui LINE ACCOUNT @satuestablisment (pake @) atau 089512220380 (almira).

Dalam Showcase ini akan ada kolaborasi dengan Kembar Decoration dalam desain stage interior, dan Serat Dekat dan Happy Go Lucky House untuk wardrobenya. Angsa & Serigala akan tampil selama 90 menit memainkan 10 lagu secara penuh dalam album Ruang Waktu untuk pertamakalinya dan beberapa lagu dari album pertama. Adapun beberapa musisi yang terlibat dalam Showcase ini adalah Rifki Prananda, Zarisya Aziz, Adinda Nadya, Arya Negoro dan Estu Hning.

Angsa & Serigala :

Hendra Araji ( Voc + Acoustic Guitar )
Meyga Sukmana ( Voc +Synthesizer )
Esa Prakasa ( Lead Guitar )
Vicky Hediana ( Bass )
Viddy Hediana ( Drum )

Ruang Waktu – (Beruang Rec/Demajors Rec, 2018)

Daftar Lagu
1. Biru
2. Ruang Waktu
3. Bulan
4. Sang Surya
5. Deru Sendu
6. Reka (interlude)
7. Tanpa Kata
8. Cahaya
9. Batas Akal
10. Untuk Sama

Acara ini terselenggara atas dukungan dari Cups Coffee Shop, Kembar Decoration, Polar Birdie, Serat Dekat, Rackell, Demajors Records, Reka Idea, Urban Radio, Oz Radio dan Mave Magazine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here