Connect with us

Featured Event

Apresiasi Ismaya Live pada Talenta Muda untuk #WTF16

Published

on

Festival musim panas WE THE FEST menciptakan platform untuk khayalak muda mengekspresikan bakat mereka di bidang seni melalui serangkaian kompetisi seni yang menarik.

Untuk pertama kalinya, We The Fest menggelar kompetisi pencarian band bertajuk ‘Submit Your Band’ yang telah mengumumkan 10 besar band terpilih dari ratusan band yang mendaftar dari seluruh Indonesia. Sepuluh band tersebut adalah Arc Yellow, Bedchamber, Beeswax, Circarama, Gizpel, Hello Benji and the Cobra, Littlelute, Pijar, The Boris Suit, dan West Jamnation. Kesepuluh band tersebut akan bersaing di pagelaran ‘Submit Your Band Showdown’ yang akan diadakan pada tanggal 26 Juli dan 2 Agustus di 365 Eco Bar, Kemang. Tiga besar dari kompetisi tersebut akan tampil di panggung We The Fest 2016 pada tanggal 13 & 14 Agustus 2016.

Selain kompetisi band, We The Fest 2016 juga menggelar kompetisi #WTF16PosterContest dimana para peserta harus mengeksplor kreatifitas mereka untuk membuat poster We The Fest 2016 versi mereka sendiri. Kontes tersebut berhadiah 2 tiket VIB dan voucher H&M Rp1.000.000. Nantinya akan terpilih 10 poster terbaik yang akan ditampilkan di venue pada hari penyelenggaraan acara. Kontes terbuka untuk umum dan berakhir pada hari Rabu, 27 Juli pukul 23:59 WIB. Info lebih lanjut mengenai kontes #WTF16PosterContest bisa dilihat di www.wethefest.com

Beberapa minggu yang lalu, festival musim panas We The Fest 2016 mengumumkan nama-nama baru musisi internasional dan lokal yang melengkapi lineup festival tahun ini. Dua artis internasional yang bergabung di lineup We The Fest 2016 adalah penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, CL yang merupakan anggota girlband 2NE1, dan duo DJ deep house asal Inggris, Blonde.

WTF16 - Instag - Individual Template

Nama-nama musisi Indonesia yang diumumkan pada fase ketiga adalah Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Deredia, FourTwnty, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Lightcraft, Monkey to Millionaire, Polka Wars, Rich Chigga, Sheila On 7, dan Sommerhaar. We The Fest 2016 juga mengumumkan panggung akustik hasil kolaborasi dengan label musik Demajors Records yang akan menjadi tempat sebagian musisi-musisi Indonesia akan tampil.

Sebelumnya, We The Fest 2016 telah mengumumkan Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, dan The 1975 sebagai headliner festival yang diselenggarakan oleh Ismaya Live.

WTF16 - Instag - Individual Template

Musisi-musisi internasional yang akan tampil di #WTF16 adalah Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Blonde, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan The Temper Trap.

Musisi-musisi Indonesia yang akan meramaikan #WTF16 adalah Abenk Alter, Adhitia Sofyan, Barasuara, Dekat, Deredia, Dried Cassava, FourTwnty, HMGNC, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, Lightcraft, Matter Halo, Monkey to Millionaire, Naif, Polka Wars, Rich Chigga, Sajama Cut, Sheila On 7, Sommerhear, dan Trees & Wild.

CL

Mereka semua akan tampil pada edisi ketiga We The Fest yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 & 14 Agustus mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Indonesia.

Masih ada nama-nama yang akan diumumkan sebagai pengisi acara dalam 3 minggu ke depan.

Hingga saat ini, tiket 2-Day Pass Early Entry 1, Presale 1, dan Presale 2 telah habis atau sold out. Tiket 2-Day Pass #WTF16 mempunyai dua kelas, yaitu: General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

 Tiket 2-Day Pass GA saat ini sudah di tier Presale 3 seharga Rp900.000, dan tier Early Entry 2 (sampai di venue sebelum jam 3 sore) seharga Rp800.000.

Tiket harian #WTF16 dimulai dari harga Rp520.000 untuk tier GA Early Entry 1 dan Presale 1.

Tiket 2-Day Pass kategori VIB seharga Rp1.800.000 dilengkapi dengan fasilitias-fasilitas menarik selama dua hari seperti antrian khusus VIB untuk masuk ke dalam venue dan selama penukaran e-voucher, akses masuk ke VIB Viewing Area di depan panggung, VIB Lounge, bar khusus VIB, dan toilet khusus VIB.

Harga belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket #WTF16 tersedia via online di www.wethefest.com, Bobobobo.com, Book My Show, Daily Concerts, Goers, Gotix, Gramedia.com, Jiggie, Karcis.co.id, Raja Karcis, Sindhen, Tiket.com, dan Yes24 Indonesia.

Tiket #WTF16 tersedia via offline di mini market Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan 7-Eleven, serta di outlet Panorama Tours dan Monstore.

Tiket #WTF16 juga tersedia di restoran dan club Ismaya Group; semua restoran Pizza Ė Birra (Jakarta & Bandung), The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Tahun ini, Cabana Banana hadir kembali untuk memanjakan para penonton yang ingin merasakan the ultimate #WTF16 experience dengan sofa & meja yang dilengkapi special party gears, toilet khusus, akses ke dalam VIB Viewing Area depan panggung, dan area berteras dengan meja piknik lengkap sofa. Pemesanan Cabana Banana dapat dilakukan melalui email [email protected] dan melalui nomor telfon 0811 150 4770.

Untuk info lebih lanjut mengenai #WTF16, kunjungi www.wethefest.com, dan follow akun resmi #WTF16 di Instagram (@We.The.Fest), Twitter (@WeTheFest), dan Facebook (www.facebook.com/wethefest).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.