Connect with us

Flash News

AXEAN Festival 2023 : Makanan, Bir Dan Musik Terbaik di Asia Tenggara

Published

on

Axean Festival

AXEAN Festival 2023, festival musik regional tahunan yang terkenal akan berlangsung di Singapura pada tanggal 28 dan 29 Oktober tahun ini. Selain pertunjukan live music oleh artis-artis terkenal dan pendatang baru dari 10 negara berbeda di Asia Tenggara dan seluruh dunia, festival ini juga bermitra dengan beragam vendor bir skala industri kecil/rumahan, makanan, dan kerjinan seni lainnya dari Asia Tenggara untuk memberikan pengalaman yang mengesankan, memupuk semangat komunitas dan kolaborasi.

Axean Festival

Axean Festival 2022. Photo by Collosal

Festival edisi tahun ini memberikan penekanan ekstra pada budaya kuliner Asia yang terkenal akan rasanya “yang mendunia” dengan menyajikan berbagai hidangan eksklusif berwawasan ke depan yang terinspirasi oleh cita rasa dari seluruh wilayah dan beragam jenis minuman melalui Beer Village yang dikurasi di festival tersebut. Selain hidangan yang “istimewa”, pengunjung juga akan dihibur dengan line up yang istimewa juga, seperti ikon budaya Malaysia Masdo dan Zamaera, pendongeng liris terkenal Taba Chake dari India, band alt-rock Helsinki Lambda Club dari Jepang. Dari Indonesia ada Reality Club, Tanayu, Jeslla, Wake Up Iris, Pink Pitch, DVY dan Mantra Vutura.

Beer Village

Axean Festival 2022. Photo by Collosal

Festival ini kini menerapkan sistem “bayar sesuai keinginan Anda” dengan potongan pajak sebesar 250% (jika melakukan donasi lebih dari SDG100) yang akan dialokasikan untuk donasi melalui mitra amalnya, FOUNDATION MUSIC, dengan harapan membuat festival ini dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang. Sumbangan dari masyarakat memungkinkan festival independen ini melanjutkan upaya tahunannya untuk mengangkat musik terbaik di kawasan ASEAN, membantu karir para artis dan memperkenalkannya di panggung global.

Axean Festival

Untuk pembelian tiket, bisa dilakukan melalui tautan berikut : https://axeanfestival2023.peatix.com/

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *