Connect with us

New Tracks

AZHR Merilis EP Bahasa

Published

on

Azhr

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, AZHR merilis mini album (EP) terbarunya yang berjudul Bahasa, tepat pada hari Jumat (18/03) kemarin. AZHR yang pada awalnya di kenal sebagai video editor Ramengvrl dan Kunto Aji. Lewat debut singlenya “Paper Heart” pada 2018 dan berhasil merilis album perdananya “Never Closed” pada 2 tahun lalu, AZHR terus menunjukkan konsistensinya dalam berkarya di dunia permusikkan sampai saat ini.

BahasaDipilihnya Bahasa sebagai judul EP merupakan explorasi dari AZHR, dimana ia ingin mencoba membuat lagu yang dikemas dalam Bahasa Indonesia. Ada 5 lagu dalam EP ini yaitu “Berlari”, “Waktu”, “Menaruh”, “Mimpi” dan “Sempat” yang didaulat menjadi singlenya.

‘Sempat’ bercerita tentang seseorang yang menjalin kasih namun hanya sebentar, karena hubungan tersebut terhalang oleh kepercayaan, karir, & tujuan yang berbeda.

EP Bahasa sudah AZHR ditulis sejak awal pandemi tahun 2020 bersama produsernya, Radinal dan mixing & mastering oleh Ichal Tofandi. Keadaan hidup yang sangat berubah 360 derajat dari biasanya, membuat ia cukup frustasi dan depresi. Sebab dibuat di masa sulitnya, tentu EP ini menjadi sangat berarti bagi AZHR. 5 lagu yang ia racik seringan mungkin & easy listening untuk dinikmati, ia persembahkan untuk siapa pun yang sudah melewati atau sedang mengalami masa sulit itu.

Selain perilisan EP, AZHR turut menyuguhkan video lirik yang dirilis satu per satu di hari yang sama melalui kanal YouTube AZHR.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.