Connect with us

Music News

BAND POP 90’s RASA MODERN DARI BANDUNG : PIPEPOLE

Published

on

Lahir dan besar di kota Bandung yang terkenal banyak melahirkan nama-nama Band Indie sukses, Pipepole band yang beranggotakan 4 pemuda yang mulai resah dengan berkurangnya band-band baru muncul di Kota Bandung. Yang sebelumnya kita tau Kota ini sering melahirkan Band Indie baru yang potensial.

Dan memang benar harus kita akui Bandung seperti kehilangan sima-nya dalam hal melahirkan Band baru. Ungkapan jujur dan bukan maksud mengecilkan Band terdahulunya, Mereka (Pipepole) mengaku mulai bosan dengan Band yang itu-itu lagi yang sering muncul dan di Blow up melalui media lokal.

Pipepole menawarkan formulasi gaya bermusik baru dan mungkin masih jarang dinikmati oleh penikmat musik Indie muda di Kota Bandung. Pipepole adalah sebuah band yang musiknya bernuansa pop ala 90an dengan balutan noise rock yang khas ditambah sedikit efek distorsi disana-sini disetiap part lagunya dengan lirik yang terkesan urakan menjadi bumbu dalam musik Pipepole.

Musik mereka banyak terinspirasi oleh : yuck, dinosaur jr, the smashing pumpkins, sonic youth, placebo, suede. Band yang beranggotakan 4 pemuda belia ini adalah : Oki (gitar/vokal), Tendi (gitar), Riski (drum), dan Meigy (bass) Mereka berencana mengeluarkan demo single di akhir tahun 2014 ini. Dan akan ada sedikit kejutan nanti dalam proses champagne mereka mengenai demo single tersebut, patut kita tunggu gebrakan mereka.(PR)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.