Connect with us

New Tracks

Beach Bizzy Rookie Beraliran Surf Rock Meluncurkan Single Terbaru, “Tumbelaka”

Published

on

Instagram @Beachbizzy

Saat ini keadaan di bumi kita memang sedang tidak memungkinkan untuk melakukan aktifitas seperti biasanya. Dengan adanya pandemi Covid-19 yang menjadi ketakutan seluruh umat manusia di dunia, hampir semua aktivitas kita terhambat. Kabar sedih itu juga ditambah dengan beberapa kehilangan yang mendalam baik dari orang terdekat yang terdampak. Tapi, dibalik carut-marutnya kondisi saat ini, empat orang pemuda asli kota Palu membentuk sebuah kolektif musik dengan mengangkat nuansa Rock dan pantai yang memang sangat lazim ditemui di kota Palu atau biasa dikenal dengan aliran musik Surf Rock.

Untuk warga Palu sendiri pantai adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan bagi orang- orang yang mendiami kota teluk ini, namun pantai juga pernah menghadirkan sebuah kenangan pahit yang sukar untuk dilupakan pada 2018 silam. Banyak hal yang menarik untuk diperbincangkan jika kita bersinggungan dengan pantai Palu, tidak hanya kekayaan bawah lautnya, dari sudut pandang berbeda ke-4 pemuda ini; Aco Bokritz (gitar, vokal), Bayu (drum), Elan (gitar), dan Fauzi (bass) sepakat untuk mengangkat perbincangan pantai Palu dalam medium musik Surf Rock dengan menggunakan nama Beach Bizzy yang sudah dibuktikan lewat rilisan single perdana bertajuk “Tumbelaka” pada 20 Mei 2020 kemarin.

Tumbelaka adalah lagu santai yang menambah adrenalin bertema pantai pasir putih yang ada di kota Palu dan dikemas dari sudut pandang Beach Bizzy yang mendayu dan sedikit gila. Dengan balutan distorsi gitar yang ugal ugalan dan sedikit reverb yang dry membuat kita ikut terlibat dalam pesta pora  mereka. Tumbelaka, adalah sebuah instrumental  perpaduan Rock cepat dengan sahutan surf yang santai, menjadi lagu latar untuk surfing, skateboard, dan bermotor dan tentu saja yang akan membakar adrenalin tapi tetap santai.

Saat ini “Tumbelaka” sudah dapat didengarkan melalui Instagram @beachbizzy dan kanal digital milik mereka lainnya; seperti Youtube dan Bandcamp.

 

 

Email : [email protected]
Instagram : @Beachbizzy
Bandcamp : Beachbizzy.bandcamp.com
Youtube : Beach Bizzy Official
Palu,Sulawesi tengah

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *