Connect with us

Featured

Beberapa Aksi Spesial Disiapkan Burgerkill untuk Hammersonic 2016

Published

on

Seperti yang sudah diumumkan beberapa waktu belakangan ini, bahwa raksasa metal tanah air Burgerkill telah dipastikan menjadi pengisi acara di festival Hammersonic 2016. Burgerkill nantinya akan bersanding dengan nama-nama hebat dalam negeri macam Edane, Noxa, Hellcrust hingga Koil, serta kloter yang di impor dari nagra seperti Suffocation, Asking Alexandria, dan banyak lainnya.

Sebagai salah satu yang terbesar di kancah ini adalah barang tentu bahwa Burgerkill tidak ingin mengecewakan para penggemarnya, setidaknya memberikan variasi dalam penampilannya. Dan untuk Hammersonic 2016 ini Burgerkill telah memberi konfirmasi akan hal tersebut. Mereka nantinya akan memainkan materi-materi anyar yang belum pernah dimainkan sebelumnya, hanya untuk kalian para Begundal (sebutan untuk penggemar Burgerkill) yang setia mendukung kuintet kebanggaan kota Bandung ini.

Dalam sebuah sesi jumpa pers yang digelar pada Senin (11/4) di sebuah kafe di daerah Jakarta Selatan, Burgerkill yang diwakili oleh Eben sebagai juru bicara membeberkan rencana terbaru mereka. “Ini adalah tahun keempat kami tampil di Hammersonic. Kebetulan saat ini juga sedang mengerjakan album baru, nanti di Hammersonic kita berencana untuk memainkan lagu-lagu yang belum pernah dibawakan tersebut,” terangnya lugas mewakili pemilik album sensasional Beyond Coma and Despair ini.

Tidak hanya sampai disitu, Eben kembali menambahkan, “Nanti kami akan membawa tim lighting sendiri. Visual dan lightning semua sudah kami siapkan,“. Tahun 2016 ini adalah tahun ke-21 Burgerkill berkiprah di ranah metal nusantara. Kerja keras yang tiada henti kini menempatkan mereka hingga di titik tertinggi. “Harapan kami Hammersonic ini bisa jadi panggung spesial, karena ini tahun ke-21 kami berdiri, jadinya ingin yang berkesanlah,” tutupnya.

photo: Burgerkill Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.