Connect with us

Featured

Bergoyang Bersama The Internet di LaLaLa Festival 2019

Published

on

The Internet yang tampil di event LaLaLa Festival yang berlangsung di Orchird Forest, di Lembang, pada (23/2/2019). Band yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat tersebut tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

The Internet yang beranggotakan, Sydney Bennet (vokal), Steve Lacy (gitar), Matthew Martin (keyboard), Patrick Paige (bass), Christopher Smith (Drum). Musik mereka yang beraliran R&B tersebut berhasil menghibur penononton selama 60 menit yang hadir pada malam itu di Orchird Forest, Lembang.

Mereka naik ke atas panggung pada jam 22.13 WIB, mereka langsung membawakan lagu pertama yang berjudul ‘Roll’. Penonton yang sudah tidak asing dengan lagu tersebut mulai

“Ini pertama kalinya kami tampil disini, terima kasih banyak buat kalian,” ujar Syd sebelum mereka memainkan lagu ‘Dontcha’.

Penapilan The Internet malam itu banyak memainkan lagu-lagu lama, yang mungkin banyak yang tidak tahu lagu tersebut.

Mereka kemudian membawakan lagu ‘Come Over’ yang dilanjutkan tanpa banyak basa basi dengan membawakan lagu ‘Special Affair’.

“Lagu berikutnya yang akan kami bawakan dari album terakhir, lagu ini bercerita tentang mantan saya,” ungkap Syd.

Lagu yang dimaksud oleh Syd sang vokalis yaitu ‘just Sayin’. Mereka juga membawakan lagu di album terbaru mereka ‘La Di Da’.

“Terima kasih Indonesia, terima kasih banyak. Jika kalian tidak tahu soal kami sebelumnya, kami adalah The internet,” hal itu diungkapkan oleh Syd dari atas panggung.

Penampilan The Internet malam itu ditutup dengan lagu ‘Get Away’. Sayang, penampilan The Internet malam itu menjadi anti klimaks dikarenakan mereka tidak menutup penampilannya dengan encore.

Teks:Ryan Abdul Aziz
Foto:Ryan Abdul Aziz

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.