Connect with us

New Tracks

Berkolaborasi Dengan 61 Musisi, Mantra Vutura Rilis Single Yang Berjudul ‘2020’

Published

on

Mantra Vutura

Disaat pandemi Covid-19 ini, banyak musisi yang tidak mau merasa “mati” dan tetap membuat karya, contohnya seperti Mantra Vutura, Duo asal kota Jakarta ini. Bersama dengan 61 musisi Indonesia, Mantra Vutura berhasil membuat karya “barengan” dengan judul “2020” yang dikenal sebagai tahun corona.

2020“Melewati beberapa tahun ini, Mantra Vutura dipertemukan dengan banyak musisi hebat yang sekarang menjadi mentor, teman, dan sahabat baik bagi kami berdua. Berkat mereka, Indonesia memiliki lebih banyak spektrum warna, sudah berbagi wadah emosi, hingga menyelamatkan nyawa. Suatu kehormatan bisa berkolaborasi dengan musisi hebat di album HUMAN sebelumnya dan menjadi kebahagiaan kali ini untuk dapat berkolaborasi dengan lebih banyak lagi musisi hebat, khususnya di lagu ‘2020″ ini” tutur mereka menjelaskan.

“Selalu kami anggap Mantra Vutura bukan hanya milik berdua (Tristan Juliano & Zakari Danubrata – red), namun milik semua. Sesuai nama: Mantra (doa) dan Vutura (untuk masa depan), di tahun 2020 ini kita yakini banyak bisikan doa yang ingin dipanjatkan agar dimudahkan menghadapi ujian-Nya.” ungkap mereka menambahkan.

Di lagu ini, terdapat banyak doa yang mereka kumpulkan melalui media sosial dan dirangkai dengan kumpulan ucapan ‘Amin’ yang membahana. Dilantunkan di nada bebas dari 61 musisi tanah air, berujung lahir menjadi sebuah kenangan bersama di lagu berjudul ‘2020’ yang rilis pada tanggal 6 Mei 2020 hari ini.

Mantra Vutura dan seluruh kolaborator berharap rangkaian ini menjadi medium baru untuk berdoa dan merenung. Mereka selalu berusaha memastikan musik Mantra Vutura terus memuat harapan dan doa untuk ciptaan Nya dalam menjunjung kebaikan berkehidupan.

“Semoga terkabulkan dalam situasi apapun, semoga kita dikuatkan dan saling menjaga. Amin.” kata mereka menutup pembicaraan.

 

 

 

Amiin Voicers :
Oslo Ibrahim, Iga Massardi, Ananda Thesvara, Karaeng Adjie, Fiersa Besari, Devia, Fathia Izzati, Asteriska, TJ Kusuma, Bima, Vira Talisa, Tama, Kevin Septanto, Ify Alyssa, A. Nayaka, Bam Mastro, Enrico Octaviano, Dita Permatas, Gusti Arirang, Charita Utami, Rayhan Noor, Agatha Pricilla, Pandu, Rizkia Larasati, Bodat, Sal Priadi, Oscar Lolang, Igun Sudarmono, Teddy Adhitya, Afifah Yusuf, Rayssa Dynta, Natasha Udu, Dovi Marthindas, Adnan, Chiki Fawzi, Ben Sihombing, Bilal Indrajaya, Rendy Pandugo, Marco Seffiano, Denisa, Ardhito Pramono, Rayendra Sunito, Awan, Bayu Adisapoetra, Billy Saleh, Pamungkas, Monica Karina, Era Patigo, Ayla Adjie, Mondo Gascaro, Lafa Pratomo, Saleh Husein, Jesslyn Juniata, Abyan, Kunto Aji, Puti Chitara, Tradeto Nurfandiasto, Keshia Aita, Hindia.

Mantra Vutura – 2020
Produced & Composed by Tristan Juliano
Arranged by Tristan Juliano
Mixed by Tristan Juliano & Yudistira Abjani
Mastered by Marcell James
Artwork by Zakari Danubrata
Video by Tristan Juliano

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *