Connect with us

New Tracks

Berputar-putar Bersama Vern Dalam ‘Labyrinth’

Dipublikasikan

pada

Oleh

Vern

Band Alternative Rock dari Jakarta Selatan ini cukup produktif pada tahun 2023 ini, setelah merilis 2 buah single ‘Leave Myself’ dan ‘I Wish’ dan dilanjutkan dengan EP (mini album) pertama mereka pada Agustus lalu, kini mereka melambungkan lagu baru mereka yang bertajuk ‘Labyrinth’ yang merupakan single ke-7 atau yang ke-3 dengan formasi baru mereka.

Labyrinth Pada single terbaru ini, Vern yang dimotori oleh Piero (vokal), Budi (gitar), Rully (bass) dan Reza (drum), seperti ingin menunjukkan warna yang berbeda pada formasi terbaru ini. Nuansa alternative rock yang energic dengan notasi vokal yang catchy membuat warna Vern begitu berbeda dengan formasi awal mereka pada tahun 2021 hingga 2022.

Lagu yang bercerita tentang sebuah hubungan yang tanpa arah dan berputar-putar tanpa tujuan yang jelas ini dibuat oleh Budi (gitaris). Pada lagu ini proses produksi agak berbeda dengan produksi single-single mereka sebelumnya. Kali ini Vern dibantu oleh Dolphin Sound, produsen peralatan rekaman lokal yang sudah cukup ternama, untuk recording vokal yang menggunakan microphone condenser terbaru Dolphin Sound, DS-200 MK2. Untuk proses recording vokal sendiri, mereka dibantu oleh gitaris d’Masiv, Dwiki Marsal. Sementara untuk recording instrumen dilakukan bersama Spadan Swara. Proses Mixing dan Mastering dilakukan oleh Spadan Swara, sama seperti single-single sebelumnya.

Untuk single terbaru ini, Vern juga merilis MV (music video). Video musik dengan konsep hitam putih ini berlokasi di sebuah studio di Jakarta dan digarap oleh Awan Hermawan dari tim dari Dolphin Sound. Single ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Youtube, iTunes, Apple Music, Deezer, Joox, dan lain-lain.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *