Connect with us

Flash News

Billy Corgan Bergabung dengan Total Non-Stop Action Wrestling

Published

on

Personel tetap The Smashing Pumpkins, Billy Corgan, telah menandatangani kontrak dengan Total Non-Stop Action Wrestling, salah satu olahraga hiburan gulat di Amerika selain World Wrestling Entertainment. Corgan bukan bergabung sebagai salah satu pegulat, namun sebagai produser senior.

TNA Wrestling menyewa jasa musisi berkepala plontos tersebut untuk mengurus pembangunan kreatif dan bakat. Ia akan membuat karakter dan jalan cerita untuk program kerja sama TNA, Impact Wrestling, yang ditayangkan setiap hari Jumat di Destination America.

“Saya senang dan bangga untuk kesempatan menjadi bagian dari TNA, organisasi gulat kelas dunia, sebagai sebuah pernyataan yang menyenangkan dan mimpi jadi nyata,” ucap Corgan dalam rilis pers seperti dilansir Diffuser.

Corgan juga mengaku akan menggunakan pengalaman dalam dunia hiburan selama 30 tahun dan antusiasmenya terhadap gulat. “Untuk mengambil tantangan menegangkan berkontribusi untuk Impact Wrestling, mencari dan mengembangkan bakat baru, dan bekerja sama dengan orang-orang hebat,” tambahnya.

Wakil Presiden Eksekutif untuk Televisi dan Bakat TNA John Gaburick bangga bisa mendapatkan jasa Corgan. “Sebagai ikon penulis lagu dan musisi, Billy punya kelebihan yang sejati,” komentarnya.

Corgan, menurut Gaburick, bisa menjadi salah satu poros kemajuan gulat hiburan dan visioner. Ia melanjutkan, “Billy memberikan sudut pandang berbeda ketika kami tawarkan, yang diterimanya, untuk datang ke pertemuan kreatif. Saat pertemuan itu, perspektif yang diberikan membuat kami yakin untuk mengajak dia sebagai anggota tetap.”

Pemenang Penghargaan Grammy itu juga meyakinkan orang-orang lewat kicauannya di Twitter bahwa pekerjaannya adalah pekerjaan tetap dan akan dilakukan sesegera mungkin.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.