Connect with us

International

Bintang Pop Punk, Lølø Introspeksi Diri Melalui Single Baru “2 Of Us”

Dipublikasikan

pada

Lolo
Credit by Justin Alexis

Musisi powerhouse pop-punk LØLØ menyambut awal tahun dengan merilis single barunya “2 of us”. Terinspirasi oleh perjuangannya untuk memutus hubungan dengan mantannya yang toxic, lagu baru yang bersemangat dan bernuansa pop ini menggabungkan elemen perkusi dan gitar listrik dengan suara alto khas LØLØ.

2 Of Us Tanpa henti, cerdas dan tegas, LØLØ menunjukkan kepiawaiannya dalam membawa lirik pedas yang ia tulis saat dia menyanyikan, “You still wear skinny jeans / and that should have been my first sign / that you can’t let go of the past so / why should I be surprised / that you’re still texting your ex.” Saat lagu ini bertemu titik klimaksnya pada kesimpulan yang frenetic. LØLØ menjelaskan suatu bahwa hubungan itu seperti sedang tango, dibutuhkan dua orang untuk bisa menjalaninya dan sama halnya, keduanya harus bisa menerima bertanggung jawab atas peran masing-masing dalam drama ini dengan menyanyikan, “I must be stupid, I must be dumb / guess that makes 2 of us.”

LØLØ menambahkan: “Aku menulis ‘2 of us’ pada waktu di mana aku sedang merasa sangat bodoh atas perlakuanku. Aku tidak bisa begitu saja menyingkirkan seseorang yang buruk bagiku. Aku pikir mereka bersikap begitu terhadapku karena mereka bodoh, tetapi aku juga menyadari bahwa aku juga sama bodohnya karena memberikan seluruh hariku untuk memikirkannya P.S. Maaf kepada teman-teman emo ku yang akan tersinggung oleh lirik bagian skinny jeans… itu hanya sindiran yang benar-benar bagus, oke? Aku merasa sangat berani saat menulis lagu ini, jadi beberapa liriknya cukup lucu dan aku pertahankan.”

“2 of us” mengikuti single sebelumnya “snow in berlin” yang dirilis pada bulan Desember tahun lalu. Lembut dan melankolis, “snow in berlin” adalah suatu syair untuk harapan naif yang tetap ada dalam setiap kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang akhirnya runtuh sendirinya.

Baru-baru ini, LØLØ telah menyelesaikan tur di Inggris dan Eropa sebagai musisi pembuka untuk Against The Current. Pada bulan November lalu, ia juga telah menyelesaikan tur di Amerika Utara sebanyak 31 hari bersama Boys Like Girls, State Champs, 3OH!3, The Summer Set, dan Four Years Strong. Di tengah tur, LØLØ merilis single berjudul “faceplant”. Dipenuhi dengan hook gitar yang kuat, vokal dinamis, dan lirik yang cerdik dan karismatik, “faceplant” adalah penyajian sempurna dari semua kualitas paling menarik dari LØLØ.

Tentang LØLØ
Besar di Toronto dan kini berbasis di Los Angeles, LØLØ kini telah masuk ke deretan musisi baru yang menyegarkan di skena musik pop-punk. Penyanyi-penulis lagu ini tampil memukau baik secara daring maupun di panggung dengan karakternya yang keren dan lirik-lirik yang tajam. Di akhir 2021, LØLØ merilis EP ‘overkill’ yang ia rilis setelah tur Amerikanya dengan New Found Glory dan Less Than Jake. LØLØ telah disandingkan dengan berbagai musisi ternama seperti Paramore dan Avril Lavigne oleh Billboard, serta menuai pujian dari Paper Magazine, MTV, “Kerrang!”, American Songwriter, Ones to Watch, Alternative Press, dan banyak lagi. People Magazine menyebutnya sebagai “Musisi pendatang baru yang patut diperhatikan” dan ia kini telah mengumpulkan lebih dari 35 juta stream di Spotify, dan tentunya akan terus menanjak menuju kesuksesan

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *