BLACK//HAWK Luncurkan Mini Album Perdana

0
1726

Dalam beberapa tahun belakangan ini, musik keras dari ranah Palembang kian bergeliat. Setelah kemunculan ((AUMAN)), Gerram, hingga Trendy Reject, kini kota pempek tersebut kembali melahirkan darah segar bernama BLACK//HAWK. M. Naufal Fauzan (vokal), Billy Rizky Gatmir (gitar), Imam Abdurrahman (bass) dan Rama Imam Pratama (drums) adalah kelompok anak muda yang memainkan musik blackened hardcore.

Dan BLACK//HAWK kini baru saja melahirkan sebuah mini album “Frustrasi akan kehidupan sosial yang direnggut kekuasaan dan ketamakan disuntikkan dengan berat ke dalam musik kami. Musik yang menyampurkan sludge dan hardcore punk sebagai ramuan peletup lava pijar agresi. Antara ritma cepat dan distorsi berat sludge yang kotor dan kasar. Fuzz kasar, bass distortif dan diakhiri lagu penutup yang introspektif,” terang BLACK//HAWK dalam rilis pers yang diterima oleh Gigsplay.

Proses produksinya EP ini dikerjakan bersama pentolan musik Palembang, Farid Amriansyah ((AUMAN)), yang menjabat sebagai produser dan Panji Mustaqiem pada posisi teknisi rekaman. Untuk kover dari self titled EP ini, BLACK//HAWK mempercayakan pada rumah design lokal Palembang, GOORM.

photo: Doc. BLACK//HAWK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here