Bob Dylan Berkunjung ke Latihan Petinju Manny Pacquaio

0
1307

Bob Dylan menonton petinju Manny Pacquaio berlatih jelang pertarungannya melawan pemegang sabuk juara kelas menengah WBO, Timothy Bradley.

Menurut Rolling Stone, Dylan muncul di Wild Card Boxing Club di Los Angeles, tempat latihan petinju berdarah Filipina tersebut, di mana ia menyaksikan Pacquaio berlatih dengan lawan tandingnya.

“Ia menelepon dan kemudian muncul bersama seorang teman,” ujar Fred Sternburg, juru bicara Pacquaio. “Saya tak pernah melihat tempat itu diselimuti aura seperti itu, dan saya telah datang ke gim selama hampir satu dekade. Kami terpesona.”

Sternbug melanjutkan, “Manny bertinju delapan ronde dengan dua lawan latih tanding berbeda ketika Dylan di situ. Ia berada di gim selama satu jam dan duduk di tempat yang digunakan untuk angkat berat.”

“Sebelum dan sesudah sesi latihan, Dylan berfoto dengan siapa saja yang meminta, serta memberikan tandatangan. Beberapa petinju berfoto dengannya. Ia mengakomodasi semuanya dan selalu tersenyum. Namun tetap saja, astaga, itu adalah Bob Dylan. Seperti melihat seorang rasul.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here