Danilla Membawa Suasana Ceria Dalam Penampilan di Acara KiosMusic

0
2

Suara tawa bahagia memenuhi Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan (22/11), Danilla berhasil membuat penonton tertawa saat menyelingkan cerita pada peralihan lagu di konser Now playing Danilla Intimate Showcase Experience yang digelar oleh Kios Music.

Acara ini berhasil memuaskan penonton dengan keintimannya, Danilla membawakan lagu-lagu dari album pertama hingga EP terbarunya yang baru saja keluar pada bulan September lalu berjudul Fingers, di sela – sela lagu Danilla juga menyempatkan menceritakan apa yang menginpirasinya saat membuatu lagu yang ia bawakan.

Danilla dan bandnya kompak menggunakan pakaian serba putih, memulai panggungnya dengan lagu hitnya dari album ke-duanya yang berjudul “Laguland” penonton ikut menyanyikan lirik bersama-sama. Pada set panggung yang sangat nyaman terdapat sofa dimana Danilla sempat duduk dan membawakan lagu “Terpaut oleh Waktu” dengan alunan suaranya yang menghangatkan dan menghipnotis penonton.

Danilla juga sempat mengajak salah satu penonton yang bernama Hanip ke panggung untuk berbincang dengannya, tidak salah pilih penonton yang diajaknya adalah fans berat Danilla, Hanip memberikan Danilla hadiah berupa Gambar sketsa Danilla yang digambarnya sendiri, perbincangan pun berlangsung seru dan juga menghibur penonton lainnya, diakhiri dengan cium pipi kanan – kiri dan selfie bersama, Danilla melanjutkan panggung dengan membawakan lagu dari Album pertamanya “Ada di Sana”.

Acara showcase ini diakhiri dengan lagu medley dari EP Fingers yang berjudul “Pinky/ Thumb”.

Teks: Nadhira Noor
Foto: Nadhira Noor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here