Connect with us

Music News

Dave Mustaine Bicara Tentang Respon Buruk Album ‘Super Collider’

Published

on

Foto: rock-confidental.com

Foto: rock-confidental.com

Dirilis pada bulan Juni 2013 yang lalu, ternyata album keempat belas milik Megadeth yang bertitel Super Collider mendapat respon yang cukup buruk dari para penggemar kuartet Dave Mustaine, David Ellefson, Shawn Drover, dan Chris Broderick ini. Para penggemar menilai Megadeth tidak lagi agresif dalam bermusik. Kritik pedas juga datang dari para wartawan metal internasional tentang album Super Collider.

Mendengar beberapa tanggapan buruk tersebut, pentolan Megadeh, Dave Mustaine, memutuskan untuk angkat bicara. “Ya, saya pikir dengan musik Megadeth yang seperti ini, kalian bisa mengingat tentang keadaan industri musik saat ini memiliki banyak para penulis musik baru didalamnya dan mereka tidak tahu tentang sejarah dari band tersebut. Kemudian mereka mendengarkan Megadeth dan mereka berpikir, ‘Mereka sudah tua, aku mendengarkan albumnya, dan aku tidak menyukainya’.” ujar Dave Mustaine ketus.

Dave Mustaine juga menambahkan, “Album Megadeth bukanlah album yang bisa kalian dengar dan mengerti hanya dengan sekali mendengarkannya. Ada banyak beberapa bagian yang bergerak. Liriknya pun sangat provokatif dan dipikirkan cukup mendalam. Kalian tidak bisa hanya membaca liriknya dan memahami semuanya. Saya juga menganggap diri saya sebagai penulis New York Times terlaris, untuk memiliki pemahaman yang cukup baik seperti Raja Inggris, dan saya mencoba menggunakannya.”

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.