Connect with us

Flash News

In Between Days Festival Akan Hadir April Mendatang

Published

on

Triple D Entertainment bekerjasama dengan Asia Live Entertainment, hari ini mengumumkan rencana penyelenggaraan “In Between Days – sebuah festival tentang Peace, Love and Unity (Perdamaian, Cinta dan Kebersamaan)”. iBD Fest – adalah sebuah festival satu hari yang memadukan kesenian, makanan dan permainan di Jakarta pada bulan April 2015 mendatang. Mengambil tema “Saturday in the park”, iBD Fest kali ini akan diadakan pada hari Sebtu, 11 April 2015 mendatang di Lapangan D Senayan – Jakarta.

iBD Fest adalah festival satu hari terbaru dari hasil kerjasama Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment yang memadukan Art, Eat and Play (kesenian, makanan dan permainan). Mengangkat tema “Saturday in the park”, iBD Fest tahun ini akan berisikan beragam aktivitas dan pertunjukan menarik dalam satu tempat. Mulai pukul 3 sore hingga tengah malam, iBD Fest akan menjadi tempat bagi penonton Jakarta menikmati hari Sabtu mereka bersama teman dan keluarga dalam kegiatan kesenian, makanan dan permainan di satu tempat secara bersamaan.

Untuk kegiatan seni, iBD Fest tahun ini akan menampilkan pertunjukan dari beberapa nama besar seperti Color Me Badd, All For One, Java Jive, Kahitna, Maliq & D’essentials, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra dan Laid This Night. Nama-nama besar tersebut akan menampilkan lagu-lagu hits mereka untuk menghibur para pengunjung iBD Fest sehingga memberikan nuansa festival yang relax dan menyenangkan.

Selain pertunjukan dari nama-nama besar, akan tersedia pula penjual beragam makanan yang menarik, yang akan memanjakan para pengunjung iBD Fest dengan sajian mereka yang harus di coba; dan beragam permainan dan atraksi yang menarik bagi semua kalangan umur seperti bull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss, bungee trampoline dan masih banyak lagi.

“iBD Fest di desain sebagai alternatif tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dalam menikmati libur akhir pekan / hari Sabtu, dimana bisa relax/bersantai , menikmati makanan yang harus dicoba, dan menghabiskan waktu santai berharga mereka dengan orang-orang yang mereka cintai,” jelas Dewi Susanti – Director dari Triple D Entertainment. “Festival ini akan menjadi festival tahunan yang di gelar oleh Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment dan kami berharap menjadi satu agenda acara yang dinanti oleh penduduk Jakarta nantinya, terutama dalam hiburan music yang menarik, artis yang hebat, karnaval yang menghibur, permainan yang mengesankan dan makanan yang lezat,” tambah Donny Heru – CEO of Asia Live Entertainment.

Menurut Dewi Susanti, “Tema iBD Fest tahun ini akan mengusung “Saturday in the Park”, yang mana akan membawa nuansa santai di taman ke para pengunjung, dimana mereka bisa menikmati hiburan kesenian, makanan yang lezat dan permainan menarik dalam satu tempat”.

“Tapi kami setiap tahun akan merancang tema-tema lainnya yang akan menarik bagi para pengunjung. Hal ini diharapkan dapat menarik minat mereka dan menjadikan iBD Fest sebuah festival tahunan yang dinanti-nantikan”, tambah Donny lagi.

Tiket In Between Days Festival akan mulai dijual pada tanggal 3 Maret dengan harga sebesar IDR 660,000 termasuk pajak, dan akan tersedia di rajakarcis.com. Untuk informasi lebih lanjut perihal festival, tiket dan artis-artis yang akan tampil, kunjungi http://www.asialiveentertainment.com/ atau http://www.tripled-ent.com/

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *