Connect with us

Flash News

Debut Album Stars and Rabbit Ditargetkan Rampung Bulan Juni 2015

Published

on

Duet Elda Suryani dan Adi Widodo yang bernaung di grup Stars and Rabbit ternyata saat ini sudah memasang target untuk perilisan album perdana mereka. Apabila tidak ada aral melintang, album perdana milik Stars and Rabbit diprediksikan oleh dua musisi tersebut akan bisa disebar ke pasaran pada bulan Juni 2015 yang akan datang.

Empat tahun setelah resmi dibentuk dan kerap tampil di panggung-panggung kenamaan tanah air, album penuh Stars and Rabbit memang kian di nanti oleh para penggemarnya. Disadur dari situs resmi Rolling Stone Indonesia, vokalis Elda Suryani membeberkan bahwa nantinya akan ada 11 materi baru untuk album Stars and Rabbit ini.

Satu fakta mengejutkan yang diutarakan oleh Stars and Rabbit adalah bahwa pada album perdana mereka ini, mereka dibantu oleh sosok John Davis untuk proses mastering album. Seorang nama besar dibalik kesuksesan rilisan-rilisan terbaik dari musisi dunia seperti Royal Blood, FKA Twigs, Lana Del Rey, Florence & The Machine, Prodigy, Led Zeppelin U2, Snow Patrol, REM sampai Primal Scream.

Working on a treasure of a record out of Java in Indonesia!! – @_starsandrabbit tracked me down from an old @cinematicorchestra credit!” tulis John Davis melalui akun Twitter resmi dirinya @daftfader beberapa waktu lalu.

photo: Stars and Rabbit Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.