Connect with us

New Albums

Debut Mini Album Dari KAKILINA, “Antologi Romantika”

Dipublikasikan

pada

Kakilina

Setelah merilis tiga single berjudul Bukit Mimpi, Pinata Karya, dan Potret Pengangguran, Kakilina kembali meluncurkan karya terbarunya di tahun 2023 ini. Kakilina merilis mini album perdananya bertajuk “Antologi Romantika”.

Antologi Romantika Berbeda dengan single-single mereka sebelumnya, mini album ini berisi kumpulan lagu yang bercerita tentang suka-duka dan kisah seputar percintaan. Ada lima lagu yang terdapat di mini album ini, antara lain “Tawa Kecil”, “Lingkaran Pilu”, “Hari Gelap”, “Mantra Sesal”, dan “Kilas Balik”.

Proses produksi mini album ini dilakukan di Studio Satrio Piningit, Sleman – Yogyakarta. Proses rekaman dibantu oleh Abraham Micho sebagai operator dan Elang Parikesit sebagai additional bassist, sedangkan proses mixing dan mastering dipercayakan kepada Sasi Kirono.

Kelima lagu dalam mini album “Antologi Romantika” ini dirilis secara bertahap di platform musik digital. Urutan perilisan lagu dimulai dari lagu “Tawa Kecil” pada 7 April 2023 di Spotify dan video lirik pada 14 April 2023 di Youtube. Lagu “Lingkaran Pilu” pada 5 Mei 2023 di Spotify dan musik video pada 12 Mei 2023 di Youtube. Lagu “Hari Gelap”, “Mantra Sesal”, dan “Kilas Balik” dirilis secara bersamaan pada bulan Desember ini. Perilisan kelima lagu tersebut juga disertai video lirik, video musik, video dokumenter, dan video live session.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *