Debut Single Dari SPI Dengan Konsep Cozy Reggae

0
342

Band SELAMAT PAGI INDONESIA atau yang biasa disebut SPI, terbentuk di Muara Bungo pada tahun 15 Mei 2015 yang lalu. Band ini bermula dari Project Iseng Musik tongkrongan dan Komunitas Musisi di Muara Bungo yang membuat para Personil SPI ini akhirnya bisa saling mengenal latar belakang dan potensi bermusiknya masing-masing personil yang berbeda-beda.

Dalam memainkan musiknya, SPI mengusung genre Cozy Reggae, suatu warna musik baru yang berbeda dan cenderung asing bagi para pecinta musik di Indonesia.

Setelah malang-melintang diberbagai panggung, akhirnya SPI merilis debut single andalannya yang berjudul “Gak Ada Kamu Gak Papa”. Single ini diharapkan bisa memanjakan telinga para pecinta Musik Tanah Air, terutama penggemar musik Reggae.

“Bermusik yang menjadi passion kami dalam melahirkan karya-karya, memaksa batin untuk memberi yang terbaik untuk pencinta musik tanah air ” Tutur mereka.

Seperti banyak band lainnya, gaya dan karakter SPI tak lepas dari beberapa musisi dan band yang menjadi influence mereka dalam bermusik, sebut saja Steve Jams, Momonon, Bob Marley, Shaggy Dog, Gangstarasta dan Rebelution, serta beberapa musisi lainnya.

“Band Selamat Pagi Indonesia Ini sendiri merupakan sebuah refleksi penggambaran sikap untuk menyatakan bahwa setiap hari, setiap fajar yang datang di pagi hari, adalah awal yang baru untuk dijalani dengan semangat, karena selalu ada hari baru setiap harinya” sahut mereka menutup pembicaraan. (SPI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here