Connect with us

Music News

Djakarta Warehouse Project 2014 Digelar Pada Bulan Desember

Published

on

Festival terbesar untuk para penggila dance music di Indonesia ini siap digelar pada bulan Desember 2014 untuk kali ketiganya. Djakarta Warehouse Project 2014 kali ini dihadirkan oleh promotor Ismaya Live selama dua hari berturut-turut guna memuaskan hasrat para party people.

Menurut survei yang diadakan oleh Ismaya Live, dari sekitar tujuh belas ribu koresponden yang masuk, sebanyak enam puluh lima persen memilih agar Djakarta Warehouse Project 2014 digelar selama dua hari. Oleh karena itu, Ismaya Live resmi mengumumkan bahwa Djakarta Warehouse Project akan dihelat pada 12-13 Desember 2014.

Walau hingga kini belum ada info resmi soal siapa-siapa saja DJ kenamaan yang akan mengisi panggung Djakarta Warehouse Project 2014, tapi Ismaya Live menjanjikan bahwa mereka akan segera mengumumkan sebuah berita besar. “Be ready for DOUBLE the massiveness and DOUBLE the fun, as the BIG ANNOUNCEMENT is Djakarta Warehouse Project is NOW 2 (TWO) DAYS!!” tulis Ismaya Live di akun Facebook mereka.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar menyambut Djakarta Warehouse Project 2014, simak dulu video teaser mereka dibawah sini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *