Connect with us

New Albums

Duo Asal Jakarta Livingroom Merilis Album Debut “are you free this summer”

Sebuah Ekpsresi Musikal dan Emosi Generasi Muda

Dipublikasikan

pada

Livingroom

Livingroom., duo kreatif yang terdiri dari Liam Amadeo dan Ingmar Anargya (1NG), merilis sebuah karya monumental. Setelah kesuksesan empat single hit mereka dan single yang telah memenangkan AMI Award, “Precious,” duo ini akan mengungkapkan album debut mereka yang dinanti-nantikan, “are you free this summer.

are you free this summer“are you free this summer” merupakan bukti pertumbuhan duo ini, mencakup narasi yang bisa dirasakan oleh generasi saat ini dan energi yang bersemangat. Debut ini merupakan tonggak bagi duo ini saat mereka dengan bangga mempersembahkan perpaduan unik mereka dalam R&B, Pop, dan Hip Hop. Dengan 4 lagu baru termasuk single utama yang memikat, “frozen”, album ini menampilkan musikalisasi yang beragam dari Livingroom. sambil mempertahankan esensi autentik mereka di dunia musik yang terus berkembang.

Single utama, “frozen” adalah lagu tentang keinginan untuk menangkap dan menghargai momen-momen singkat, berharap kita bisa ‘membekukan waktu’. Berkelana antara genre, lagu ini dimulai dengan pengaruh pop-rap dan elemen drill, dengan kuat mengekspresikan kerinduan untuk menangguhkan waktu. Transisi yang mulus menjadi bagian bossa nova menawarkan suasana yang berbeda namun kontemplatif, mengundang introspeksi yang damai.

Selain single utama yang memikat “frozen”, album debut Livingroom., “are you free this summer”memperkenalkan berbagai suara yang fresh dengan empat lagu baru.

“slow” – Taking Love at a Leisurely Pace
“slow” dengan lembut menggambarkan kisah hubungan dimana kedua belah pihak memilih untuk menjaga hubungannya dengan secara perlahan. Terinspirasi dari nuansa awal lagu-lagu Justin Bieber, track ini menyatukan pop R&B akhir tahun 2000-an dengan elemen hip-hop modern, menciptakan narasi introspektif namun mudah diingat.

“4L” – An Ode to Loyalty
“4L” menyalurkan sensualitas melalui melodi yang didorong gitar sambil secara lirik mengekspresikan kesetiaan pada seorang kekasih. Track pop-rap ini beresonansi dengan ritme yang memukau dan narasi yang evokatif.

“bloom” – A Vow of Devotion
“bloom” menceritakan janji dan kebersamaan kepada orang yang dicintai melalui ujian kehidupan dan berbagai keadaan. Alur R&B yang santai, dipadukan dengan vokal yang kuat, mencerminkan komitmen untuk saling mendukung.

Setiap track ini menambah kedalaman pada narasi album, menampilkan rentang dan kreativitas Livingroom. melintasi berbagai genre, dan menjanjikan pengalaman musikal yang mendalam bagi para pendengarnya. Mulailah eksplorasi inovasi musik dengan album debut Livingroom., “are you free this summer,” perjalanan musikal ini menjanjikan perasan yang otentik ke dalam esensi duo yang sedang berkembang ini.

 

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *