Connect with us

Featured

Encore Music, 29 Agustus 2015 di IFI Bandung

Published

on

Program “Lazy Fest” besutan kelompok muda-mudi Lazy Club digelar kembali. Penyelenggaraan ketiga kalinya itu dimaknai sebagai bentuk konsistensi para anggota yang terdiri dari beberapa grup musik, seniman rupa dan insan kreatif lainnya di Bandung.

Konsistensi itu ditunjukkan pula dengan kolaborasi Lazy Club dan Institut Francais Indonesia (IFI) Bandung yang terletak di Jalan Purnawarman No. 32 Kota Bandung, sebagai penyedia venue. Tak heran, tajuk acara kali ini masih mengusung “Encore Music, Cooperation #3” yang dijadwalkan terselenggara pada Sabtu, 29 Agustus 2015.

Dua band pemenang arisan pada penyelenggaraan sebelumnya adalah Deugalih & Folks dan Nada Fiksi. Pada panggung kali ini, keduanya akan berbagi tempat dengan tiga bintang tamu lintas genre musik yakni Danilla, Muchos Libre dan Terapi Urine. Panggung musik dimulai pada 17.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 20.000.

Namun, para penonton bisa datang lebih awal untuk menikmati bazzar unik bernama “Lazy Market” yang dibuka sejak pukul 13.00 WIB. Berbagai produk kreatif disajikan para tenant seperti Popstoreindo, Omuniuum, Crocclat, Tobucil, Pemandangan dan Mahardika Instrument.

Keberlangsungan kegiatan mereka tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Konsep “arisan” yang diterapkan dalam pembuatan program “Lazy Fest” bisa berjalan lancar menunjukkan pergerakan penggiat indie di Kota Kembang tetap konsisten hingga saat ini. Semangat kemandirian (independent) yang diusung kelompok Lazy Club diharapkan bisa menular kepada kaum muda lain di dalam maupun di luar Bandung.

Encore Music; Cooperation #3

29 Agustus 2015 di IFI Bandung (Jl. Purnawarman No. 32)
Start: Lazy Market – 1PM
Lazy Music – 5PM
Ticket: 20k IDR tersedia di Omuniuum

Media Relation:
Hilmi (085720001921)

poster lazyfest3 by AMENK-untuk INSTAGRAM

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *