Connect with us

Gigs Buzz

Endah N Rhesa Ngabuburit Bersama 15 Musisi Di Pamulang

Published

on

EFFTO

Endah N Rhesa, duo suami-istri musisi asal Pamulang, menghelat acara gelar wicara bernama Earhouse From The Oven (EFFTO). Ini merupakan tahun kedua terselenggaranya EFFTO. Acara ini berlangsung pada bulan Ramadan dengan menampilkan 15 musisi yang akan berbincang-bincang dengan Endah N Rhesa seputar rilisan terbaru mereka.

“Sejak tahun lalu, kami ngabuburit di acara EFFTO sambil menunggu waktu berbuka puasa supaya lapar tidak terlalu terasa. Kami ingin menggali lebih dalam makna, perjalanan, dan proses bermusik musisi-musisi ini dan membaginya ke teman-teman yang menyimak acara ini. Dengan demikian kita bisa mengenal lebih jauh karakter dari musisi-musisi ini.”, ujar Rhesa.

Tahun ini, EFFTO bekerja sama dengan label dan manajemen SRM Bands, Sun Eater Coven, Sabs Media & Renz Records, Berita Angkasa, dan Gelombang Maju Jaya dan menampilkan barisan musisi dari berbagai genre yaitu Tanayu, Rangkai, Sequoia Projects, Iqif, Mantra Vutura, Aldrian Risjad, .Feast, Rayhan Noor, Hindia, Lomba Sihir, Yori, Kalala, Morad, Satu Per Empat, dan Hursa.

“Ini menjadi dokumentasi yang cukup menarik bagi kami. Melalui talkshow tahunan ini, kami juga sembari melihat produktifitas dan perkembangan musisi yang pernah hadir di EFFTO dari waktu ke waktu. Semoga acara ini bisa menjadi salah satu pemicu para musisi untuk selalu berkarya.”, ujar Endah.

 

EFFTO diadakan di Earhouse (Pasar Kita Pamulang, Tangerang Selatan) dengan durasi sekitar 45 menit,  terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya. Acara gelar wicara ini juga bisa dinikmati melalui siaran langsung akun Instagram Live @earhouse dan kanal Youtube Earhouse dalam beberapa waktu ke depan.

EFFTO didukung oleh Rockkebab, Baladabalado, Goat Coffee Roaster, Sandwich Club, dan Xhi Cuan Mie.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.