Connect with us

Flash News

Gelaran Bali Unite Festival Resmi Ditunda

Published

on

Berita cukup mengejutkan diluncurkan oleh pihak penyelenggara Bali Unite Festival. Acara yang semula dijadwalkan untuk dilangsungkan pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015 di 7Temples Karangasem ini pelaksanaannya resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Proses pengembalian uang tiket untuk para calon hadirin Bali Unite Fest akan dijelaskan secara terperinci di situs resmi dari Bali Unite.

Jadwal pelaksanaan acara Bali Unite bertepatan dengan beberapa peristiwa penting yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan masyarakat setempat yang mungkin berdampak negatif akan terganggu apabila acara ini tetap kami lanjutkan, mengingat festival ini adalah acara besar yang terus berkembang dengan pesat,” Ryan Soma selaku Direktur PT Alam Bali Festival menerangkan di rilis pers yang diterima oleh Gigsplay.

Kini penyelenggara tengah dalam proses menghubungi para artis yang akan hadir dan tampil di festival ini dan apabila memungkinkan akan mengatur mereka untuk tampil di acara musik lain pada akhir Juli serta awal Agustus nanti, yang selanjutnya akan diumumkan secara terperinci di website Bali Unite dan media sosial.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.