Connect with us

Flash News

“Giant Slayer”, Hot Dog Kolaborasi Antara Fraud Dengan Rager Dawgbar

Published

on

Rager Dawgbar

Fraud, skuadron Hardcore/Metal dari Surabaya, kembali meletupkan ide eksentrik untuk peringati Hari Musik Nasional—yang dirayakan saban 9 Maret yang lalu. Alih-alih merilis ulang album-album lama mereka, Fraud justru menggandeng Rager Dawgbar untuk membuat produk makanan. Kolaborasi mereka dimampatkan dalam bentuk Hot Dog yang diberi nama “Giant Slayer”—diambil dari salah satu judul repetoar Fraud, yang terpacak di album teranyar mereka, Sanctuary.

Di Indonesia, kolaborasi antara band dengan food and beverages adalah hal yang tak lazim. Tetapi, Cscenk, frontman dari Fraud mengatakan bahwa segala yang mulanya asing bukan berarti tak layak untuk dicoba.

“Memang kami selalu mencoba berkesperimen, sekaligus menantang diri sendiri: sejauh mana musik kami bisa dikembangkan? Barangkali kolaborasi ini adalah awal. Kami masih memiliki banyak kejutan lain yang telah dipersiapkan, dan akan dilesatkan di masa mendatang.”

Giant Slayer

Meskipun tercatat sebagai restoran baru, tetapi Rager Dawgbar, restaurant yang berfokus pada Hot Dog itu, juga menyambut apik ide eksperimen dengan Fraud. roduk kolaborasi mereka dirilis tepat pada peringatan hari musik nasional, pada 9 Maret 2022 silam, di markas Rager Dawgbar yang terletak di bilangan Dharmawangsa 80A, Surabaya.

“Kami sepakat bahwa memang membuat produk kolaborasi yang menggabungkan antara musik dan makanan adalah hal yang unik, sekaligus tantangan bagi kami. Sebagai ruang baru, kami memang juga berkeinginan untuk mendukung aktivitas-aktivitas seni di Surabaya, termasuk musik. Kolaborasi ini adalah salah satu awal, dan kami di masa depan, juga terbuka atas kolaborasi serupa. Dengan seniman-seniman di Surabaya,” kata Fransiskus Xaverius Dwi, head of marketing Rager Dawgbar.

Hot Dog “Giant Slayer” diolah dari komposisi terbaik Rager Dawgbar. Hot Dog edisi spesial ini akan disajikan dengan black bun serta beef sausage dan sliced beef serta sauteed mushroom bertekstur crunchy yang meleleh di lidah. Citarasa pedas akan meleleh lewat taburan spicy sauce, yang dipadukan dengan barbeque sauce dan spicy mayo. Kelezatan akan semakin membuncah lewat potongan daun parsley dan habanero. Meskipun disajikan dengan bahan terbaik yang bergelimang di atasnya, Hot Dog “Giant Slayer” akan dipatok dengan harga ramah di kantong.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.