Connect with us

Gigs

Gorontalo Fest 2014

Published

on

Mengambil tema Gorontalo Fest 2014 adalah event tahunan yang digelar di awal tahun 2014, event yang berawal dan berskala Komunitas dengan mengangkat Scene Indie Lokal Gorontalo. Dimana line up Band banyak di isi oleh Band-band Indie Lokal dari berbagai macam genre music. selain band Indie Lokal, Gorontalo Fest 2014 ini diisi oleh 3 Band dari Pulau yang sama (Sulawesi) diantaranya ada Critical Defacement (Makassar), Spesialis Tendangan Bebas (Manado), My Name Is John (Manado). dari total 21 Band yang mengisi Line Up Untuk event Gorontalo Fest 2014.

Gorontalo Fest 2014 Event ini bertujuan mengangkat scene Indie Lokal dimana banyaknya Band-band local Gorontalo yang cukup kreatif dengan karya yang bagus dan telah meriis album sediri tapi jarang terdengar geliat music band-band Lokal sampai keluar. Dengan adanya event ini setidaknya menjadi sarana bagi Band-band Lokal dan jadi media berkumpulnya Band-band Lokal Gorontalo untuk membangun jaringan pertemanan dengan Band-band yang ada di Sulawesi.

Selain musik, Gorontalo Fest 2014 juga akan diisi oleh Clothing Fest untuk Clothing-clothing local Gorontalo dan art exhibition untuk Komunitas-komunitas Seni yang ada di Gorontalo.

Event ini memang belum dikatakan berskala Nasional tapi mungkin ini menjadi awal yang baik bagi kemajuan scene Musik Indie Di Gorontalo, dengan Begitu banyaknya event atau Gigs-gigs berskala kecil hampir tiap Minggunya di daerah ini (Gorontalo) setidaknya ini sebagai bukti dan semangat bagi teman-teman yang ada di scene Indie di Gorontalo.

Line Up: Critical Defacement (Makassar), Polahi, The Pluck, Iteneps, Mommy, Spesialis Tendangan Bebas (Manado), My Name Is John (Manado), Headshot, Anti Virus, Why Not, Mushroom Squad, 4Wd Vs Juragan, 1Menit 60 Detik, Hulonthalo On Fire, Over Break, Plat Nomor, Music Before Married, Lima Centimeter, Butahe, From Hell To Heaven & My 2nd Mom.(PR)

Flyer-Event-gorontalo

Advertisement
4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.