Connect with us

Flash News

Hammersonic 2018 Siap Puaskan Para Penikmatnya

Published

on

Festival metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival rencananya akan digelar pada tanggal 22 Juli mendatang di kawasan Ancol, Jakarta. Didapuk sebagai festival terbesar di regionnya, Hammersonic tentu saja bersiap untuk menyambut ribuan para penggemar loyalnya.

Hammersonic pun tidak main-main dalam menyiapkan deret line-up. Sebut saja sang dedengkot Swedish Metal, In Flames yang menjadi headliner utama untuk tahun 2018 ini. Juga ada nama Escape The Fate yang telah lama dinanti oleh para metalhead lokal. Kemudian Ihsahn sang pangeran kegelapan dari band Emperor, lalu punk rockers kawakan Dead Kennedys.

Tidak sampai disitu, masih ada band hardcore H2O yang dipastikan akan makin membuat Hammersonic 2018 makin semarak. H2O sendiri akan melangsungkan sesi meet and greet dengan penggemarnya ketika mereka berada di Jakarta nanti. Kemudian Brujeria, all-star Mexican Metal ini bersiap menggerinda siapa saja yang hadir ke Hammersonic 2018 nanti.

Dari dalam negeri, penampil yang dipilih juga tidak kalah mengerikan. Ada Koil, Deadsquad, Saint Loco, Hellcrust, Forgotten, Noxa yang menjadi tajuk utama. Dilengkapi oleh para pendatang baru macam Klandestin dari Jawa Tengah, hingga Witchseeker dari Singapura, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan kesiapan seperti ini, Hammersonic 2018 menyatakan diri telah siap menyambut para metalhead yang akan berbondong-bondong datang ke kawasan Ancol pada tanggal 22 Juli besok untuk festival metal terbesar di Asia Tenggara ini.

Untuk tiketnya sendiri, Revision Live selaku promotor membanderol seharga Rp 500.000 per lembar yang bisa didapatkan di gerai Indomaret seluruh Indonesia maupun di hari H gelaran Hammersonic 2018.

text: Yulio Abdul Syafik

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.