Connect with us

Music News

Hammersonic Festival 2014

Published

on

hammersonic1

Membanderol harga tiket senilai Rp 200.000,- untuk pre-sale dan Rp 300.000-, untuk normal price, Hammersonic Festival sebagai salah satu festival metal terbesar di Indonesia maupun Asia, kembali akan digelar untuk tahun 2014 ini. Event yang sukses menghadirkan berbagai nama cadas metal dunia selama dua tahun berturut-turut sebelumnya ini juga baru saja mengumumkan beberapa nama yang didapuk untuk memanaskan venue lapangan D Senayan Jakarta pada tanggal 27 April 2014 ini.

Apabila pada gelaran tahun 2012 dan 2013 lalu nama-nama seperti D.R.I, Suffocation, Nile, Obituary, Cradle of Filth, Cannibal Corpse, Destruction, hingga As I Lay Dying sukses di datangkan ke tanah air, di tahun ketiga Hammersonic Festival digelar ini mereka juga membawa beberapa nama cadas seperti Hatebreed, Kreator, Fleshgod Apocalypse, serta Bullet For My Valentine. Koil, Jasad, Funeral Inception, serta Siksakubur didaulatkan sebagai kontingen metal lokal yang siap menunjukkan aksi terbaik.

Revision Live selaku pihak yang bertanggung jawab atas Hammersonic Festival juga menjanjikan akan ada beberapa nama lagi yang segera diumumkan untuk menambah gemuruh Hammersonic Festival 2014. Dari bulan Januari hingga Maret adalah batas pembelian tiket pre-sale seharga Rp 200.000,- kemudian harga tiket akan berubah menjadi Rp 300.000,- pada bulan April nanti.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *