Hammersonic Festival Kembali Digelar, 22 Juli 2018

0
245

Festival metal terbesar di kawasan Asia Tenggara, Hammersonic Festival, kembali akan digelar pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang. Promotor Revision Live menghadirkan hari raya besar kepada para metalhead tanah air ini dengan banyak kejutan didalamnya.

Hingga berita ini diturunkan, Hammersonic Festival telah mengumumkan nama-nama yang akan menggempur panggung mereka. Beberapa headliner diantaranya adalah dedengkot swedish death metal In Flames, grup grindcore legendaris dari Meksiko yaitu Brujeria, H2O selaku garda depan New York Hardcore, serta Revocation asal Boston yang memainkan musik technical death metal.

Tidak hanya itu, deretan band-band lokal yang dihadirkan pun kian sangar. Ada nama Deadsquad, Koil, Noxa, Down For Life, Kameradz dan Holykillers sejauh ini, dan daftar ini dijanjkan oleh penyelenggara akan bertambah panjang lagi.

Line-up yang ada saat ini, belum ada setengahnya. Kami masih akan menghadirkan pengisi acara yang lebih berbahaya lagi. Pantau situs resmi kami untuk pengumuman berikutnya,” tulis mereka dalam akun resmi Instagram @hammersonicfest beberapa hari yang lalu.

Sedangkan untuk tiketnya sendiri, promotor Revision Live membanderol seharga Rp 350.000 untuk setiap lembarnya pada kategori Pre-sale yang berlaku di tanggal 1-30 Juni. Sedangkan untuk tiket Normal, dipatok seharga Rp 500.000 dalam tenggat waktu 1-22 Juli 2018. Tiketnya sendiri bisa didapatkan di seluruh gerak Indomaret di Indonesia.

Setelah dalam beberapa edisi terakhirnya Hammersonic Festival dihelat di Eco Park Ancol, untuk tahun 2018 kini penyelenggara memindahkan venue ke Pantai Karnaval yang juga masih berada di kawasan Ancol, Jakarta.

text: Yulio Abdul Syafik
photo: Hammersonic.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here