Connect with us

Featured

Indische Party Perdengarkan Single ‘Serigala’

Published

on

Indische Party merilis single terbaru mereka yang berjudul “Serigala” tepat di tanggal 12 Oktober 2016. Lagu ini dirilis dalam format digital oleh demajors dan sudah tersedia dalam beberapa portal jual beli musik virtual seperti iTunes, Spotify, dan banyak lainnya.

Dalam karya anyar mereka ini, Indische Party dibantu oleh Dharmo Soedirman dari Sentimental Moods sebagai pengisi suara organ. Ada pula nama David Tarigan yang bertindak sebagai produser, untuk lagu “Serigala” sekaligus album kedua Indische Party nanti.

Nuansa surf rock yang pekat dibumbui sound dan melodi organ membuat lagu ini misterius sekaligus membangkitkan semangat. Sosok serigala dalam lirik lagu ini adalah metafora bagi sosok lelaki penggoda yang hendak memangsa gadis dalam impiannya,” terang vokalis Japs Shadiq.

Nomor “Serigala” merupakan single pertama yang dimaksudkan sebagai pemanasan menjelang perilisan album kedua mereka yang nantinya akan diberi tajuk dengan Analog. Apabila tidak ada aral melintang, bulan November menjadi jadwal yang telah disepakati oleh Indishce Party untuk meluncurkan album ini.

Selain David Tarigan dan Dharmo Soedirman (Sentimental Moods), album kedua Indische party ini melibatkan beberapa nama-nama senior seperti John Navid (White Shoes & The Couples Company), Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble)sampai Jimi Multhazam (The Upstairs/Morfem) dalam proses penggarapannya.

photo: Indische Party Official Facebook

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *