Connect with us

Music News

Jägermeister Gandeng Seringai Untuk Kerjasama

Published

on

Lawless_Jagermeister_1

Seringai, band high octane rock asal Indonesia akan menyusul nama-nama beken metal dunia seperti Orange Gobin, Eluveitie, Slayer, hingga Mötley Crüe, karena mereka baru saja mengumumkan telah sepakat untuk bekerja sama dengan merk minuman alkohol terkemuka asal negara Jerman, Jägermeister.

Minuman yang memiliki ciri khas botol berwarna hijau dan logo rusa sebagai lambang kejantanan, akan berkolaborasi dengan Seringai terhitung mulai tahun 2014 ini. Jelas sebuah keuntungan besar bagi Seringai. Pasalnya, hingga saat ini pihak Jägermeister masih rutin mengadakan event bagi para penggila musik keras internasional yang diberi tajuk Jägermeister Music Tour untuk wilayah Amerika hingga Eropa.

Foto: showbiz.bisnis.com

Foto: showbiz.bisnis.com

 

Beberapa nama yang sempat terlibat disana adalah Corrosion of Conformity, Mastodon, Slayer, Skeletonwitch, sampai Pennywise. Dengan hubungan baru antara Jägermeister dengan Seringai, bukannya tidak mungkin bagi Seringai untuk tampil di Jägermeister Music Tour suatu saat nanti.

Dari kegiatan seputar musik hingga publikasi lainnya, Seringai akan didukung penuh oleh pihak Jägermeister. Kabarnya, merchandise resmi kolaborasi Jägermeister X Seringai juga akan segera diluncurkan melalui Lawless Jakarta. Selain itu, Lawless Jakarta juga dijadikan media partner eksklusif dalam produksi, distribusi, serta sales penjualan merchandise resmi ini. Patut ditunggu info lebih lanjut mengenai apa saja yang akan dikeluarkan oleh kedua belah pihak yang cukup lekat dengan imej bad-ass ini.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.