Connect with us

Featured

Jagwar Ma, Glass Animals, Aurora dan lainnya Hadir Memeriahkan Laneway Festival 2017

Published

on

Festival musik keliling St. Jerome’s Laneway Festival telah mengumumkan para penampil edisi Singapura, yang akan berlangsung pada 21 Januari 2017 mendatang. Kembali bertempat di The Meadow, Gardens By The Bay, Festival Laneway tahun 2017 ini seperti menjanjikan suasana yang lebih menarik, yaitu dengan bertambahnya jumlah penampil dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sedikit informasi tambahan, Festival Laneway 2016 ini mendapuk lebih 20 nama untuk menghibur para penikmat musik di wilayah Asia Tenggara. Di gelaran tahun-tahun sebelumnya, Laneway hanya menyajikan sekitar belasan penampil sebagai sajian utama dari festival musik terbesar di Singapura ini.

Mereka yang telah resmi dikonfirmasi akan tampil di panggung Laneway tahun ini adalah Astreal, Aurora, Bob Moses, Bottlesmoker, Clams Casino, Floating Points, Gang of Youth, Glass Animals, Jagwar Ma, Kohh, Luca Brasi, Mick Jenkins, Mr. Carmack, Nao, Nick Murphy (Chet Faker), Sampa The Great, Sam Rui, Stars and Rabbit, T-Rex, Tash Sultana, Tourist, Tycho, Wednesday Campanell, White Lung, dan Whitney.

Indonesia patut berbangga. Karena pada gelaran tahun 2017 ini musik independen Indonesia direpresentasikan oleh dua band yang tengah melambung tinggi saat ini, mereka adalah Bottlesmoker dari Bandung dan Stars and Rabbit milik Yogyakarta. Keduanya dipastikan tampil memeriahkan festival musik terbesar di Singapura ini pada Januari mendatang.

Untuk banderol harga tiket, kini pihak penyelenggara mematok harga untuk beberapa kategori. Masing-masing adalah $185 untuk 1 hingga 4 pembeli, kemudian $166.50 untuk pembelian minimum 5 tiket, serta $200 pada hari H penyelenggaraan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *