Joyland Festival Hadir di Tahun 2019

0
5

Joyland Festival akan diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019, di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta. Joyland Festival yang sebelumnya sempat absen selama beberapa tahun, kali ini hadir kembali di tahun 2019.

“Buat kami di Joyland Festival, merangkai kembali festival ini selalu tentang mengajak kawan-kawan terbaik untuk ikut serta. Tahun ini, kami mengajak Efek Rumah Kaca, Soleh Solihun dan Anggun Priambodo untuk menjadi kurator di bidang musik, standup comedy dan film,” kata Ferry Dermawan, program director Joyland Festival.

Festival ini juga menyajikan hiburan, selain penampilan dari band-band yang tampil, ada juga pemutaran film dan stand up comedy.

Di antara yang sudah masuk catatan dan telah mengonfirmasi penampilan mereka ada sejumlah nama seperti Sir Dandy, Jirapah, Made Mawut, Puti Chitara, Duara, Bayangan, Mad Mad Men, Mondo Gascaro dengan Rien Djamain & Oele Pattiselano, Poem Modulation (Yoshi Fe, Firzi O, Ratri N, Rieke S). Seluruh nama yang disebutkan ini, erat hubungannya dengan Efek Rumah Kaca dan tercatat pernah bermain di Kios Ojo Keos, ruang publik yang dikelola oleh band ini.

“Lewat Joyland Festival 2019, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang khas untuk kota Jakarta. Kami ingin orang berkumpul dan merayakan kesenian dengan level yang seru. Jadi, pastikan datang dan mengambil bagian,” tutup Ferry menjelaskan.

Tiket untuk Joyland Festival sudah bisa didapatkan secara luas di Kiostix.com dan Kios Ojo Keos. Rentang harganya mulai dari Rp 200.000–Rp 2.500.000 (untuk group tickets).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here