Connect with us

International

Karen Harding Umumkan Album Debut “Take Me Somewhere” Rilis Via Ultra Records

Published

on

By

Karen Harding

Penyanyi peraih multi-platinum Karen Harding telah mengumumkan album debutnya yang sangat ditunggu-tunggu, Take Me Somewhere, yang dirilis pada tanggal 29 September melalui Ultra Records.

Take Me Somewhere Take Me Somewhere hadir sembilan tahun setelah perilisan single debutnya ‘Say Something’, lagu yang meraih triple platinum dan masuk ke dalam 10 besar UK Top 10 dan ditulis bersama dengan MNEK, yang menyerbu tangga lagu dengan musik house yang catchy dan suara Karen yang melengking.

Dari mulai ‘Say Something’ hingga ‘Wrong Places’, Take Me Somewhere merupakan hasil karya penuh cinta yang telah dibuat selama satu dekade dan merupakan rekaman menyeluruh yang merefleksikan berbagai suasana hati, perasaan, dan momen penting dalam hidup Karen. “Saya telah menulis lagu hampir tanpa henti sejak ‘Say Something’,” kata Karen. “Saya merasa album ini adalah puncak dari semua kerja keras tersebut.”

‘Wrong Places’ merefleksikan perjalanan yang kaya dari Take Me Somewhere dan lagu bernuansa trance anthem yang gelap, ditulis bersama musisi pemenang Grammy, Kamille, membuat Karen terus mengeksplorasi jalan baru dalam musik elektronik dengan melodi khasnya yang menular. “Ini adalah single yang keren dan bersemangat yang terdengar berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya,” kata Karen. “Saya telah merekam banyak musik house selama bertahun-tahun, tetapi saya juga telah merilis beberapa lagu dance yang lebih ke arah leftfield dance dan ‘Wrong Places’ terasa seperti sebuah tanda ke arah tersebut.”

Karen Harding adalah salah satu penyanyi yang paling digemari dalam musik dance dan Take Me Somewhere menampilkan sejumlah teman dekat dan kolaboratornya. Album ini diluncurkan dengan lagu hit ‘Undo My Heart’ bersama Digital Farm Animals, yang telah mencapai jutaan stream. Ia juga bekerja sama dengan superstar musik house Armand Van Helden dalam lagu ‘Wings (I Won’t Let You Down)’, sementara Shift K3Y bergabung dengan Karen dalam lagu club anthem yang sangat populer, ‘Morning’.

Tentang album baru ini Karen menjelaskan, “Ini jelas merupakan album dance, tetapi saya telah memastikan bahwa album ini memiliki momen-momen terang dan gelap yang nyata.” Hal ini ditunjukkan dengan sangat baik pada lagu utama, sebuah lagu drum & bass yang ditulis bersama MNEK yang merenungkan tentang eksplorasi ke dalam hal-hal yang tidak diketahui, yang terus merefleksikan perjalanan musik Karen hingga saat ini.

Karen menulis sebagian besar album ini bersama Franklin, produser yang sedang naik daun yang juga pernah bekerja sama dengan Zara Larsson dan NEIKED. Karya mereka dalam Take Me Somewhere termasuk single terbaru ‘Back to You’, sebuah lagu house yang penuh euforia tentang sebuah hubungan yang melewati masa- masa keraguan, dan ‘Other Side Of Love’, sebuah lagu reflektif yang sangat personal bagi Karen. “I still can’t get enough – after all these years, we still haven’t given up,” nyanyiannya di bagian reff, merayakan cinta yang telah melalui pasang surut. “Saya pernah mendapatkan pesan dari para penggemar yang mengatakan bahwa mereka sangat memahami maksud saya dalam lagu ini, dan itu sangat penting bagi saya,” kata Karen dengan bangga. “Ketika musik saya terhubung dengan orang-orang seperti itu, saya menyadari bahwa saya benar-benar berada di tempat yang seharusnya saya berada.”

Melanjutkan mengenai judul album, ia berkata, “Saya adalah seseorang yang suka mengatakan apa adanya. Saya telah mencoba memikirkan judul album yang terdengar sedikit artistik atau semacamnya, namun tiba-tiba saya menyadari bahwa itu bukan gaya saya!”

Take Me Somewhere merupakan sebuah bukti dari kesuksesan Karen Harding selama 10 tahun terakhir saat ia melesat menembus angka satu miliar penjualan album di tahun ini. Perilisan album debutnya juga menandai babak baru dalam kisahnya yang menakjubkan, cerminan sejati Karen Harding di tahun 2023 yang akan mengukuhkan namanya di dunia musik dance dan sekitarnya.

TAKE ME SOMEWHERE TRACK LISTING
1. Undo My Heart (ft. Digital Farm Animals)
2. Take Me Somewhere
3. Morning (ft. Shift K3Y)
4. Back To You
5. Other Side Of Love
6. Lightweight For Your Love
7. Wrong Places
8. For Your Love
9. Wings (I Won’t Let You Down) x Armand Van Helden
10. Wild Wild Water
11. Say Something
12. Sweet Vibrations
13. Wide Awake

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *