Connect with us

Flash News

Kasabian: ‘Miley Cyrus adalah mimpi buruk abad ke-21′

Published

on

Kasabian menyebut Miley Cyrus sebagai mimpi buruk abad ke-21. Kuartet asal Leicester, Inggris mengecam strategi pemasaran industri musik atas penyanyi 21 tahun tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cyrus memang menuai sejumlah kontroversi. Salah satu yang paling populer adalah penampilan di MTV VMA 2013 dengan goyangan (yang akhirnya menjadi) khas itu kepada Robin Thicke.

“Dunia ini sudah tak bisa dimengerti,” ujar gitaris Serge Pizzorno di NME. “Semuanya hanya berdasarkan uang. Kita (industri musik) yang menciptakan Miley Cyrus. Itu kesalahan kita bersama. Ia hanyalah akumulasi dari pornografi internet, hip-hop yang tak berkelas, dan dunia Disney. Ia mimpi buruk abad ke-21.”

“Itu bukan salahnya, tapi karena kita yang menciptakannya. Caranya menjalankan bisnis, Twitter, semua omong kosong itu, sangat mengejutkan saya.”

Vokalis Tom Meighan, yang baru menyambut kelahiran putrinya, menambahkan, “Saya beritahu Anda, anak perempuan saya tidak akan menjadi seperti dia, tidak akan.”

Kasabian lalu menyebutkan Chase and Status sebagai salah satu musisi yang mempengaruhi album baru mereka. “Penampilan Chase and Status di festival Reading tahun lalu sangatlah besar dan megah. Ada banyak yang bisa dipelajari dari Chase and Status. Atmosfer yang mereka ciptakan sangat bertenaga. Sangat hebat.”

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.