Connect with us

Flash News

Katy Perry Tampil di Singapura dalam Prismatic World Tour

Published

on

Katy Perry sebagai mega bintang internasional akan mengadakan konser di Singapura sebagai rangkaian The Prismatic World Tour pada tanggal 11 Mei 2015. Tur ini adalah promosi album terbarunya ‘PRISM’ yang menjadi peringkat pertama dalam tangga lagu The Billboard 200. Dengan nomor andaan Roar dan Dark Horse, album ini menjadi salah satu andalannya untuk menembus Billboard.

Tiketnya akan dijual mulai tangga 10 Februari 2015 dengan jangkauan harga 128 dolar Singapura sampai 328 dolar Singapura. Tiketnya akan tersedia melalu www.sportshubtix.sg.

“Aku senang membawa Prismatic World Tour ke beberapa tempat favoritku yang sensasional. Aku tidak sabar untuk melihat kebudayaan, memainkan musikku, dan bertemu dengan para penggemar,” ujar Katy dalam rilis pers yang diterima Gigsplay.

Katy Perry sedang menjalankan tur dunia yang habis terjual di Inggris Raya, dan 66 panggung besar di Amerika Utara, serta Australia dan New Zealand dengan total 25 panggung besar pada tahun lalu. Tur ini berlanjut pada tahun 2015 di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Tata panggungnya akan didesain secara spesifik oleh Katy agar penggemarnya bisa lebih dekat dengannya. Sebuah pengalaman magis dari berbagai sudut pandang panggung.

Untuk informasi lebih lanjut, sila kunjungi KatyPerry.com

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.