Connect with us

Music News

‘Kehiduvan Yang Vhana Ini’, Album Teranyar Milik Terapi Urine

Published

on

Kehiduvan Yang Vhana Ini resmi dirilis pada 22 Desember 2013. Merupakan album terbaru milik grup grindcore parodi yang berasal dari kota Bandung, Terpi Urine. Sebuah karya lanjutan setelah sebelumnya di tahun 2011, Terapi Urine berhasil menyedot perhatian para pemerhati musik underground lokal lewat EP lawak grind mereka, Diskon 30%. Dalam perilisan Kehiduvan Yang Vhana Ini, Terapi Urine bekerja sama dengan label yang juga berasal dari kota Bandung, Substance Records.

Sebuah design gambar seorang anak dengan tampilan lusuh sedang menghidup lem, dipilih Terapi Urine sebagai artwork untuk album ini. Gambar dengan ciri khas tersendiri karya Amenkcoy. Seorang seniman yang kerap kali dipercaya untuk menggarap artwork band-band bawah tanah di Bandung, seperti Milisi Kecoa salah satunya.

Beberapa teman-teman musisi kota Bandung juga tidak luput digandeng Terapi Urine untuk berkolaborasi. Ada nama-nama seperti Adit Bujbunen Al Buse, Mufti Amenk Priyanka, para personil Rajasinga, para personil A.L.I.C.E, dan lainnya tercatat sebagai para pemeriah album Kehiduvan Yang Vhana Ini.