Connect with us

Flash News

‘Kekkai’, Sebuah Single Yang Segera Dirilis Oleh Hecht

Published

on

Dalam bahasa Jepang, “Kekkai” memiliki arti sebagai projected energy barrier. Menceritakan tetang suasana keindahan sebuah sacred things didalam suatu dimensi ruang yang purifikatif.

Dan pada tanggal 20 Juni 2014 mendatang, Hecht akan mengemas single “Kekkai” sebagai daya energi barrier positif dan sejuk dan akan dirilis bersama dengan beberapa band lain di sebuah acara ‘Akirnya Rilis Juga: a Collective Release Party’. Terdiri dari Kolibri, TuanTanah, Dopestdope, Reveur, serta AntiScum yang juga turut mengeluarkan rilisan.

Hect merupakan band post-rock asal Surabaya yang berlatar belakang musik instrumental dengan insipirasi cukup besar dari Hammock hingga Sigur Ros. Musik stabil dan alunan yang datar, terbentuklah serapan bahasa Belanda dari kata stable dengan nama Hecht.

Seiring berjalannya waktu, soundscape yang stabil pun akirnya berevolusi menjadi quite-to-loud dikarenakan unsur kesengajaan dalam campuran dasar musik dari masing-masing personil yang berbeda. Hingga pada akhirnya, nuansa dari Explosion In The Sky dan Toe yang twingkly merubah Hecht tidak lagi konsisten dengan namanya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.