Connect with us

New Tracks

Kembali Dengan Formasi Baru, L.Y.N.S Merilis Single Serta Video Musik “Miserable Man”

Dipublikasikan

pada

L.Y.N.S

Lanjutkan perjalanan karirnya, L.Y.N.S (baca: lins) kembali merilis single terbarunya berjudul “Miserable Man” dengan formasi yang baru yaitu Adhi (gitar), Dava (bass), Tami (drum) dan Cadil (vokalis). Tidak hanya format personil yang baru, kini L.Y.N.S juga memberikan warna yang berbeda di single terbaru ini. Jika sebelumnya mereka lebih dikenal sebagai band punk ala “Blondie” dan “Sonic Youth”, maka pada single “Miserable Man” mereka memilih “Ramones”, “The Clash” dan “Dead Kennedy” sebagai referensi musik. Vokal yang lebih powerful juga menyempurnakan format ini.

Miserable Man Bercerita lebih jauh tentang “Miserable Man”, single ini menceritakan orang yang sudah jenuh untuk kecewa terhadap perilaku buruk orang sekitarnya hingga ia hanya bisa memilih untuk minum Tequila sambil menari hingga tak sadarkan diri dan tak sanggup berdiri lagi, seperti pada lirik “I just wanna Tequila Sunrise; Lift my moody space”. Serupa dengan single-single sebelumnya, L.Y.N.S masih mempercayai Ringo Records, studio dan label rekaman asal kota Medan, sebagai tempat produksian karya mereka, juga Tengku Johan Arifin sebagai produser.

Tidak hanya menggarap musik saja, kali ini L.Y.N.S menyertakan video musik untuk melengkapi peluncuran single “Miserable Man”. Video musik ini diproduksi oleh Degil Production, dan disutradarai oleh Wirdhana Amri. Konsep video musiknya terbilang unik karena proses pengambilan videonya hanya diambil satu kali pengambilan (one shot) saja dengan properti sederhana, seperti sepeda rusak, vespa lama dan direkam di garasi Degil House. Di awal video L.Y.N.S juga menampilkan Cadil sebagai karakter utama dengan tujuan untuk memperkenalkan vokalis baru mereka.

“Miserable Man” telah rilis pada 8 Februari lalu dalam bentuk audio dan visual yang sudah bisa dinikmati bersama di berbagai portal musik digital.

Berikan Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *