Connect with us

Featured

Ketika Rotten To The Core Bukan Sekedar Omong Kosong

Published

on

Rotten To The Core

Hari ini, tepat di tanggal 15 September 2016, band baheula (dibaca : lama – red) ini merilis single baru dengan judul “Omong Kosong”. Single ini lahir dari formasi baru, setelah sebelumnya band ini ditinggal oleh drumer dan gitaris mereka.

Kehadiran drumer baru mereka, Rifky memberi warna baru bagi Rotten The Core. Sempat menjadi drumer band sekelas Forgotten dan 7 Kurcaci, rupanya berdampak pula pada lagu yang dikeluarkan oleh band asal Bandung ini. Single “Omong Kosong” berhasil menjadi ajang pembuktian bagi Rifky, ketukan yang agresif dan begitu bersemangat berhasil membawa kita seolah sedang menghujat, palsu!

Perubahan musik Rotten To The Core juga tidak lepas dari peran para gitaris baru, Negroz dan Simon. “Formasi ini mengingatkan saya pada masa-masa awal Rotten To The Core dimana ketika itu kegairahan dalam bermusik sedang berada di level puncak” tutur Dendi, vokalis sekaligus pendiri Rotten The Core.

“Omong Kosong” adalah single kedua yang diambil dari Album mereka yang terbaru. Proses penggarapan album ketiga ini sudah memasuki tahap produksi. “jika tidak ada kendala, Album baru Rotten The Core akan dirilis paling cepat akhir tahun ini dan paling lambat awal tahun depan” kata Unay, sang Manajer menambahkan.

Satu hal yang perlu dicatat, walaupun sering ditinggal dan berganti-ganti personil, band yang pada tahun ini genap berusia 24 tahun, berhasil membuktikan bahwa Rotten The Core masih bisa berkarya dan bukanlah sekedar omong kosong, setuju?

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *