Connect with us

Photos

Kilau Formasi Baru JKT48 di Pareo adalah Emerald Handshake Festival

Published

on

Tradisi rutin JKT48 setiap meluncurkan single baru adalah menggelar Handshake Festival sesudahnya. Kini setelah merilis single ke-9 JKT48 berjudul Pareo Wa Emerald, JKT48 mengadakan Pareo adalah Emerald Handshake Festival yang bertempat di hall B JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (16-05).

Seperti yang terjadi di Handshake Festival sebelumnya, para fans melakukan interaksi dengan para personil JKT48 favorit mereka dengan berjabat tangan. Temu kangen ini merupakan salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans yang dapat dilakukan melalui tiket bonus pembelian CD single ke-9 “Pareo adalah Emerald” versi theater.

Yang menarik kali ini adalah para fans dalam menyaksikan penampilan langsung member Senbatsu, istilah khusus untuk personil JKT48 pilihan, membawakan langsung single terbaru JKT48, yang semuanya dipilih melalui voting para fans. Sebuah mini konser pun dihelat pada akhir Pareo adalah Emerald Handshake Festival dimana semua lagu dalam single ke-9 dibawakan penuh dengan 2 lagu baru di single ke-10 yaitu Refrain Penuh Harapan dan Value Milikku Saja.

Text & Photo: Amos Anugrah

Gigsplay adalah media online yang menyajikan informasi musik lokal dan internasional dengan beragam ulasan dan di berita seputar band, gigs, dan review.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *