Connect with us

Flash News

The Killers Undang Danielle Haim Bermain Drum dalam Konser di San Fransisco

Published

on

The Killers dan Haim berada di San Fransisco pada akhir pekan kemarin dalam rangka festival Outside Lands. Mereka memanfaatkan pertemuan tersebut dengan sebaik mungkin.

Dalam konser pemanasan the Killers pada Sabtu (9/8) malam, Brandon Flowers dan kawan-kawan mengundang Danielle Haim untuk memainkan sebuah lagu. Flowers juga mengutarakan pujian kepada trio kakak-adik yang tengah menggarap album kedua.

“Mungkin kalian menyadari bahwa Ronnie sedang tidak berada di posisinya. Orang-orang selalu berbicara tentang bagaimana musik dance mengambil alih dan bagaimana mereka tidak memainkan musik lagi,” tandas sang frontman kala memperkenalkan Danielle.

“Tapi salah satu band yang muncul serta merilis album pada 2013 dan memberikan kami harapan mengenai orang-yang-memainkan-musik adalah Haim. Sesungguhnya Danielle merupakan drummer yang luar biasa dan dia akan bermain bersama kami malam ini.”

Danielle memainkan “On Top” bersama The Killers. Lagu tersebut berada dalam album debut Hot Fuss yang dirilis pada 2004 silam. “Lagu ini sudah agak lama tidak kami bawakan,” ujar Flowers.

Melalui Twitter, dua bersaudara Haim yang lain ikut mengekspresikan kegembiraan mereka. “Adikku baru saja bermain drum untuk the killers, sungguh emosional,” tulis Este. Sementara Alana berkomentar dengan seluruhnya kapital, “AKU SANGAT BANGGA.”

Simak video Danielle memainkan “On Top” bersama The Killers di bawah.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *